Viral Pelakor Dilabrak Istri Sah, Ternyata Pelakornya Kembali Selingkuh, Karma is Real

- Senin, 16 November 2020 | 10:30 WIB
Pelakor dilabrak istri sah viral (Tiktok)
Pelakor dilabrak istri sah viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan kerumunan orang tengah berseteru di sebuah basement gedung. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @desti8686 terlihat dua wanita saling berseteru.

Keduanya pun dipisahkan oleh empat orang yang berada di sekitar mereka yaitu tiga pria dan satu wanita berkemeja kotak. Bahkan percekcokan dua wanita tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di lokasi kejadian.

Baca juga: Viral Pria Ngamuk karena Dicukur Tak Sesuai Keinginan, Cukur Balik Rambut Kapsternya

Rupanya pertengkaran tersebut terjadi antara istri sah dengan pelakor (perebut laki orang). Istri sah memergoki suaminya jalan bersama pelakor yang sudah punya suami juga. Tak terima melihat suaminya direbut dan selingkuh dengan pelakor, istri sah pun melabrak pelakornya.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, pelakor juga pernah membuat masalah dengan pasangan suami istri lain. Pelakor tersebut menikah dengan seorang pria hasil merebut dari wanita lain. Hingga akhirnya istri sah sakit hati melihat suaminya selingkuh dengan pelakor dan keduanya pun memilih bercerai.

Pelakor pun akhirnya menikah dengan pria tersebut. Namun belakangan pelakor kembali berselingkuh dengan pria lain. Hingga akhirnya terjadilah keributan di basement gedung itu.

Video tersebut diunggah oleh mantan istri suaminya pelakor. Ia menanggap mantan suami dan pelakor tersebut tengah menerima karma atas perbuatan mereka di masa lalu.

Baca juga: Pria Datang ke Nikahan Mantan, Pelukan Erat Mantannya, Reaksi Pengantin Pria Jadi Sorotan

"Untuk mantan laki, gimana rasanya cewek lo jalan sama laki-laki lain? Ini lagi dilabrak istri sahnya. Karma is real," kata mantan istri suami pelakor.

"Untuk pelakor, tidak cukup satu laki kah? kan gw udah sedekahkan laki gw!!!," katanya lagi.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Itulah balasan diterima sama mantan," kata seorang netizen.

"Alhamdulillah ya mbak bisa lihat karma yang berlangsung," timpal yang lain.

@desti8686

MAU DOSA TAKUT KETAWA ????????????, Nikmatilah Hasil selingkuhan Mu mantan, #IYKoongChallenge #MagicCoolingMagicNowID #fyp #fyp? #fypdongggggggg #pelakor

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X