Kakek Homo 67 Tahun Dibunuh 2 Pemuda, Minta Dilayani Seks Oral Tapi Tak Mau Bayar

- Rabu, 11 November 2020 | 14:36 WIB
Ilustrasi homoseksual. (Ist)
Ilustrasi homoseksual. (Ist)

Seorang kakek penyuka sesama jenis bernama Eko Prayitno (67), tewas dibunuh oleh dua orang pemuda yang melayaninya seks oral, di Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Senin malam (9/11/2020). Jasadnya ditemukan tergeletak di halaman belakang rumah adiknya, SW (62 tahun) oleh warga.

Dua pemuda yang membunuh Eko adalah N dan J. Keduanya masih merupakan tetangga Eko.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Eko dibunuh oleh N dan J, lantaran setelah permintaannya untuk melakukan seks oral dipenuhi, ia tak memberi bayaran.

Kesal tidak diberi imbalan, N dan J pun mendatangi rumah Eko untuk meminta bayaran. Di situ, N dan J sempat ditenangkan oleh Eko, dengan dijanjikan akan diberi bayaran jika bersedia memberikan layanan sekali lagi.

Percaya dengan omongan Eko, N dan J pun memenuhi permintaan Eko sekali lagi. Mereka membiarkan kemaluan mereka disentuh oleh Eko.

Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifa'i membenarkan kasus tersebut. 

"Setelah dipuaskan kembali oleh tersangka, korban masih tidak memberikan imbalan. Tersangka lantas diduga menghabisi nyawa korban," ujarnya.

N dan J membunuh Eko dengan menikamnya secara bergantian. Agar teriakannya tak didengar warga, N dan J membekap mulut Eko dengan kain.

Pelaku kini telah diamankan oleh Polres Situbondo, tak lama setelah pembunuhan itu terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X