Live Instagram James Tepergok Pakai Gelang Couple 'Angle Sepang', Kakak Ipar Suruh Buang

- Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:30 WIB
Mikha dan James Artur Konjongian (JAK) saat bersama live Intagram. (Instagram/CEP)
Mikha dan James Artur Konjongian (JAK) saat bersama live Intagram. (Instagram/CEP)

Saat disidang oleh kakak Iparnya, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang merupakan Bupati Minahasa Selatan, James Arthur Konjongian (JAK) tepergok masih menggunakan gelang yang sama dengan Angel Sepang, wanita selingkuhannya.

CEP seperti yang divideokan dalam akun Instagramnya tampak tengah menyapa adiknya Mikha saat bersama James.

"Coba mesra sedikit, kalau mesra tuh bagaimana? Mana gelangnya masih pakai James. Ini orang udah tanya ini," tanya CEP kepada James dalam video Live Instagram seperti yang dilihat INDOZONE, Sabtu (20/2/2021).

"Mana gak ada," jawab James yang tampak kikuk menjawab pertanyaan kakak iparnya.

James pun tampak khawatir kalau dirinya saat itu tengah dipelonco oleh kakak iparnya yang ketika itu akan habis masa tugasnya sebagai Bupati Minsel dan akan melakukan serah terima jabatan dengan Bupati yang baru.

"Mana gelangnya masih pakai tadi," cecar CEP.

Seketika itu juga James yang gugup kemudian menjawab kalau gelang yang dia pakai untuk kesehatan.

James pun kemudian protes kalau kamera terus mengarah kepadanya dan istrinya. Dia tampak khawatir masalah perselingkuhannya akan diungkap melalui video tersebut.

CEP pun menjelaskan kepadanya bahwa publi di Minahasa Selatan rindu dengan sosok mereka berdua.

Ia pun protes dengan adik iparnya kalau gelang couple dengan Angel Sepang ternyata masih dipakai. Dia tidak ingin ada hubungan lagi dengan kekasih gelapnya kendati hanya sebatas gelang.

"Gelangnya masih dipakai ya pak JAK. Buang aja, buang aja," katanya sambil membacakan permintaan dari komentar live instagram.

Dia pun menyuruh James untuk mengganti gelang tersebut dengan yang lain. Bahkan penasaran dengan berapa jumlah gelang yang dimiliki James, CEP juga bertanya apakah gelangnya jumlahnya tiga.

"Coba diganti dengan gelang yang baru warnanya kuning gitu. Jadi gelangnya belinya tiga ya pak James," tanya CEP sambil tertawa.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X