Kim Kardashian Akhirnya Gugat Cerai Kanye West, Ternyata Ini Alasannya

- Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:56 WIB
Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. (photo/REUTERS/Danny Moloshok)
Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. (photo/REUTERS/Danny Moloshok)

Kim Kardashian telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Kanye West. Menurut informasi, gugatan cerai itu dilayangkan Kim pada Jumat (19/2/2021).

Seorang sumber mengungkapkan alasan Kim menggugat Kanye West. Ia mengatakan karena kini pemikiran Kim yang sudah matang dan lebih dewasa.

Sebelumnya, Kim dan Kanye West dikabarkan sudah pisah ranjang selama berbulan-bulan. Kim disebut sudah mulai tak bisa merasakan kehidupan pernikahan bersama Kanye.

Diberitakan juga bahwa keseriusan Kim untuk melebarkan sayap kariernya jadi salah satu faktor yang membuat dia mantap bercerai.

"Perpisahan ini terjadi karena karena Kim Kardashian sudah semakin dewasa. Dia serius ingin mengambil ujian menjadi pengacara, dia juga serius tentang kampanyenya untuk memperbaiki kondisi di dalam penjara," ujar sumber.

"Sementara Kanye West sesumbar mencalonkan diri jadi presiden dan mengatakan hal-hal gila, sudah cukup untuk Kim," lanjutnya.

Isu keretakan rumah tangga Kim dan Kanye bukan kali pertama ini terjadi. Sebelumnya, rumah tangga mereka seringkali diterpa isu tak sedap. Namun kali ini, keduanya mantap ingin berpisah.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X