Kasus Wanita Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo, Polisi Menduga Korban Dibunuh

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:17 WIB
Wanita ditemukan tewas dalam mobil. (ANTARA)
Wanita ditemukan tewas dalam mobil. (ANTARA)

Polres Sukoharjo hingga kini masih menyelidiki kasus temuan jasad wanita yang ditemukan terbakar dalam sebuah mobil di Sukoharjo, Jawa Tengah. Polisi menduga kuat jika kasus tersebut murni kasus pembunuhan.

"Kami nyatakan bahwa perempuan itu murni korban pembunuhan," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat dihubungi, Kamis (22/10/2020).

AKBP Bambang mengatakan dugaan itu dikuatkan dengan hasil otopsi jasad korban. Selain hasil otopsi, dugaan kasus pembunuhan itu juga diperkuat dengan keterangan sejumlah saksi-saksi.

"Siang kami lakukan lagi olah TKP dan pemeriksaan saksi. Hasil otopsi dan hasil dari labfor Polda Jateng serta diperkuat dengan keterangan saksi," beber Bambang.

Diberitakan sebelumnya, warga Sukoharjo digegerkan dengan penemuan jasad wanita di dalam sebuah mobil yang terbakar. Penemuan itu diawali oleh warga yang melihat kepulan asap yang berasal dari satu unit mobil pada Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Mobil itu pun terparkir di halaman toko metarial bangunan. Usut demi usut korban bernama Yulia (40).

Polisi sudah melakukan otopsi atas jasad korban. Hasilnya ada bekas luka ditubuh korban akibat benda tumpul hingga benda tajam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X