The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral 3 Remaja Wanita Makan Buah di Supermarket, Ditangkap Polisi dan Berujung Minta Maaf
Viral 3 remaja wanita makan buah di supermarket dan diltekan kembali ke tempat display bauh. (Instagram/@nenk_update)
News

Viral 3 Remaja Wanita Makan Buah di Supermarket, Ditangkap Polisi dan Berujung Minta Maaf

Berujung permintaan maaf.

Senin, 26 Oktober 2020 17:46 WIB 26 Oktober 2020, 17:46 WIB

INDOZONE.ID - Tiga orang remaja wanit bikin heboh media sosial karena kedapatan memakan buah di Supermarket dan kembali menaruhnya di tempat display buah. Hal ini sontak meresahkan masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Video viral tersebut diunggah oleh @nenk_update. Dalam unggahan yang sudah ditonton lebih dari 108 ribu kali itu, tampak ada seorang wanita mengigit buah apel, lalu meletakkannya kembali di tumpukan apel yang sedang di display. Tak hanya itu, wanita itu juga tampak mengambil buah anggur di dalam kantung.

"Oalah ada2 aja kelakuan ya... Bekas mulut mu itu mbak...," tulis @nenk_update.

Dalam video tersebut juga terdengar suara wanita tertawa terbahak-bahak setelah temannya menggigit buah apel dan meletakkannya kembali di tumpukan apel yang sedang didisplay di supermarket.

"Cepat-cepat," kata perekam video sambil tertawa.

viral, remaja makan buah di supermarket,
Viral 3 remaja wanita makan buah di supermarket dan diltekan kembali ke tempat display bauh. (Instagram/@nenk_update)

Beredar informasi juga kejadian tersebut terjadi di Jatiland Mall Ternate. Pihak Polda Maluku Utara pun sempat mengamankan ketiga remaja wanita berinisial AY (24), SF (18) dan IA (21). Namun, ketiga remaja wanita tersebut hanya dilakukan pembinaan dan tidak ditahan.

Ketiga remaja wanita tersebut pun meminta maaf setelah video mereka viral dan meresahkan masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19. 

"Assalamualaikum Wr Wb, di sini kami mau klarifikasi tentang video makan buah di Jatiland Mall Ternate. Di sini mau jelaskan tentang makan buah anggur itu tidak secara sengaja, tapi saya makan buah anggur itu di antara teman yang pake jilbab itu ada yang mau beli anggur itu, meminta kami mencobanya. Jada saat pengambilan video itu saya tidak tahu sama sekali. Dan kalau video itu meresahkan masyarakat tentunya saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas video tersebut," kata remaja wanita yang memakan buah dalam video itu.

"Di sini saya selaku perekam video, saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya dan tidak akan mengulangi merekam video tersebut," ujar perekam video tersebut.

Baca Juga: Cowok Ganteng Hadiahkan Sahabatnya HP Baru karena Sering Error, Endingnya Bikin Baper

Tak hanya itu, ketiga remaja wanita itu pun kembali meminta maaf kepada masyarakat atas viralnya video mereka yang menyebabkan kerugian materil dan non-material.

viral, remaja makan buah di supermarket,
Viral 3 remaja wanita makan buah di supermarket dan diltekan kembali ke tempat display bauh. (Instagram/@nenk_update)

"Kami memohon maaf kepada pihak Multimart (Jatiland Mall) Ternate, atas perbuatan kami yang memakan buah apel dan anggur dan tidak membayar. Bersama ini kami juga memohon maaf atas viralnya video tersebut sehingga menyebabkan kerugian material dan non materil," pungkas ketiga remaja wanita itu.

Netizen pun dibuat geram dengan ulang ketiga remaja wanita itu. Sebab, buah yang sudah digigit dan diltekan di display sangat riskan menularkan Covid-19. Selain itu, mereka pun dianggap tak beretika.

"Ya Allah anak w umur kurang dr 4th langsung bilang blom di cuci di makan,ya Allah udah ga ngerti kebersihan ga punya etika pula," komentar @septydiazka.

"Bukan Corona lagi, ini bikin rabies," sahut @risqi_ramadan.

"Itu kejadian di mall Kota Ternate pelakunya sudh keciduk dan sudh minta maaf," timpal @nurmalaabqar.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US