Viral Akbar 'Ajudan Pribadi' Nikah, Maharnya Rumah Mewah, 88 Riyal dan 1 Set Emas Berlian

- Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:06 WIB
Pernikahan Akbar Ajudan Pribadi dengan Rizky Dwi Amalia (Instagram @ajudan_pribadi)
Pernikahan Akbar Ajudan Pribadi dengan Rizky Dwi Amalia (Instagram @ajudan_pribadi)

Berita bahagia datang dari Akbar Pera Baharudin yang akrab dikenal dengan Ajudan Pribadi. Ya, Akbar 'Ajudan Pribadi' melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya bernama Rizky Dwi Amalia, pada Sabtu (24/10/2020).

Kabar viral ini dibagikan langsung oleh Akbar melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, nampak Akbar dengan serius mengucapkan ijab qabul dengan satu tarikan nafas.

"Bismillah bapak-bapak, jadi mennn," tulis Akbar dalam postingan Instagram miliknya.

Hal yang menjadi sorotan dalam prosesi ijab qabul pernikahan Akbar adalah besaran mas kawin yang fantastis, yakni sebuah rumah mewah seharga Rp88 miliar dan satu set perhiasan.

"Bismillahirahmannirahim. Saudara Akbar bin Baharudin, saya nikahkan engkau dengan perempuan yang bernama Rizky Dwi Amalia dengan mahar satu unit rumah, 88 Riyal, dan satu setel perhiasan emas berlian tunai karena Allah," kata wali nikah.

"Bismillahirahmannirahim, saya terima nikahnya Rizky Dwi Amalia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai karena Allah," ucap Akbar.

Para saksi nikha pun mengatakan pernikahan tersebut Sah dan kini Akbar 'Ajudan Pribadi' sudah resmi menjadi suami dari Rizki Dwi Amalia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bismillah ♥?♥?♥?♥?♥?♥????????? bapak bapak jadi mennn

A post shared by Ajudan_pribadi (@ajudan_pribadi) on

Pernikahan tersebut pun mendapat beragam ucapan selamat dari para tokoh di Indonesia.  Mulai dari rekan selebriti hingga pejabat negara.

"Selamat ya brooo," komentar Atta Halilintar.

"Selamat bos Akbar. Semoga sakinah, mawadah, wa rahmah," sahut Sandiaga Uno.

"Selamat ya...Saya sudah siap merapat ke sana nih," timpal Dharma Pongrekun.

Perlu diketahui, Akbar Pera Baharudin yang akrab dikenal dengan Ajudan Pribadi merupakan ajudan dari Sekjen Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional (Gapensi) Andi Rukman Karumpa.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X