Reebok Keluarkan Produk Baru Hasil Kolaborasi dengan Brain Dead!

- Minggu, 11 April 2021 | 16:15 WIB
Tampilan produk terbaru Reebok dengan Brain Dead. (photo/Dok. BRAIN DEAD)
Tampilan produk terbaru Reebok dengan Brain Dead. (photo/Dok. BRAIN DEAD)

Kolaborasi Reebok terbaru dengan Brain Dead telah diejek sejak bulan lalu, tetapi merek yang dipimpin Kyle Ng baru saja meluangkan waktu untuk memperkenalkan proyek itu dengan benar. Hari ini, Indozone lewat High Nobiety mendapatkan tampilan resmi dari Brain Dead x Reebok Zig Kinetica II melalui sebuah film kaiju, film Jepang yang menampilkan monster raksasa Godzilla. 

Gambar kaiju Brain Dead sendiri berpusat di sekitar pahlawan super bernama Zig Man, yang berjuang menyelamatkan kotanya dari monster dan dirinya sendiri dari kehidupan duniawi. 

Selanjutnya, merek Zig Kinetica II sangat terinspirasi oleh mainan vinil kaiju, dengan lapisan berbintik-bintik gelombang dan gradien midsole. Siluet ini juga dikemas dengan atribut performa, seperti bantalan Bahan Bakar Floatride Reebok yang dibungkus Zig Energy Shell. Melihat hal itu, Brain Dead memberikan komentarnya.

"Apakah Anda menghadapi penjajah luar dalam upaya untuk menyelamatkan umat manusia atau melawan keinginan untuk memakan potongan pizza ketiga, sepatu ini siap untuk apa pun pertempuran Anda berikutnya di toko," ungkap Brain Dead. 

Berdasarkan informasi yang beredar, sepatu hasil kolaborasi Brain Dead dengan Reebok ini akan diluncurkan pada 13 April mendatang. Jadi, ditunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X