Curiga Suami Selingkuh, Istri Cek ke Tempat Kerja, Ternyata Endingnya Sedih

- Senin, 13 Juli 2020 | 16:22 WIB
Seorang istri datangi tempat kerja suami (Instagram/@nenk_update)
Seorang istri datangi tempat kerja suami (Instagram/@nenk_update)

Seorang istri sempat curiga suaminya tengah selingkuh dengan wanita lain. Ia pun diam-diam mendatangi tempat kerja suaminya di sebuah kafe pada malam hari.

Tiba di tempat kerja suami, sang istri langsung mengintip dari pintu kafe. Melalui celah pintu ia bisa melihat kondisi dalam kafe dari luar. Ia pun masih mengenakan helm dan jaket saat tiba di lokasi. 

Baca juga: Dengar Ayah Nikah Lagi, Tengah Malam Ibu dan Anak Labrak Pelakor, Endingnya Bikin Nyesek

Terlihat beberapa pengunjung berada di kafe tersebut tengah duduk. Selang beberapa menit usai mengintip, wanita tersebut lekas bergegas dari kafe tersebut. Ternyata, ia mendapati sang suami tengah kerja part time.  

"Curiga suaminya selingkuh diem-diem nyamperin ke tempat kerja suami, ternyatanya suami nya kerja parttime tanpa ngasih tau istri," tulis keterangan dalam video itu yang diunggah oleh akun @nenk_update pada Senin (13/7/2020).

Video tersebut viral di media sosial hingga sudah ditonton 122.367 kali oleh pengguna Instagram dan mendapat banyak reaksi dari para netizen.

Baca juga: Wanita Ini Ungkap Risiko Jadi Pelakor, Olahraga Biar Seksi hingga Jatah Belanja Lancar

"Ya ampun, terharu aku tuh," kata seorang netizen.

"Napa sih ga terbuka aja, heran sama suami yg model kek gini dikit dikit diumpetin, bikin org suudzon," timpal yang lain.

"Gak tau ya kenapa kalau laki-laki itu dicurigain terus malah bener, tapi kalau yaudah percaya aja malah nyleweng," tutur netizen lain. 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X