The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Artis FTV Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi, Pengacara Buka Suara
Hana Hanifah (Instagram/hanaaaast)
News

Artis FTV Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi, Pengacara Buka Suara

Masih jalani pemeriksaan.

Senin, 13 Juli 2020 12:31 WIB 13 Juli 2020, 12:31 WIB

INDOZONE.ID - Artis FTV Hana Hanifah kedapatan tengah bersama seorang pria di sebuah hotel di Kota Medan. Kini Hana Hanifah masih diamankan oleh Polrestabes Medan.

Menanggapi kabar tersebut, pengacara yang biasa menangani Hana Hanifah, Machi Achmad, membenarkan kliennya kini tengah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

Baca juga: Seorang Artis FTV Berinisial HH Diamankan Polisi Diduga Terkait Prostitusi

Machi meyakini apa yang dituduhkan kepada Hana Hanifah tidak benar. Ia pun akan mendukung Hana Hanifa yang tengah terjerat dugaan kasus prostitusi. Menurutnya, Hana berhak diperlakukan secara baik saat menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

"Prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," kata Machi dalam keterangannya, Senin (13/7/2020). 

Machi sendiri mengaku belum mendapat kuasa resmi dari Hana Hanifah untuk mendampinginya dalam kasus tersebut.

Baca juga: Video Wanita Ini Iri Dinda Hauw dan Nia Ramadhani Gak Bisa Masak tapi Dapat Jodoh Bagus

"Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi perkaranya," tuturnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US