The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menteri PPA Harap Paslon Terpilih Ingat Penuhi Janji kepada Rakyat
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati. (Photo/Instagram/@kemenpppa)
News

Menteri PPA Harap Paslon Terpilih Ingat Penuhi Janji kepada Rakyat

Rabu, 09 Desember 2020 17:24 WIB 09 Desember 2020, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati berharap kepada pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih untuk memenuhi janji dalam visi dan misinya kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Bintang saat mencoblos di TPS 13, Banjar Belaluan Sadmerta, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Bali, Rabu (9/12/2020).

"Kalau kita ya, siapapun yang terpilih harus bertanggung jawab atas visi misi yang disampaikan kepada masyarakat kepada rakyatnya," kata Menteri Bintang, dilansir dari Antara, Rabu (9/12/2020).

Kemudian, Menteri Bintang juga berharap siapapun pasangan calon yang terpilih merupakan calon terbaik, baik dari segi program dan kebijakannya.

Baca juga: Bawaslu Jabar Temukan Dugaan Pelanggaran ASN di Pilkada Tasikmalaya

"Kalau kita kan siapapun yang terpilih mudah mudahan dipilih calon yang terbaik, baik dari program, kebijakan, betul-betul bisa melanjutkan apa yang sudah ditanamkan oleh pejabat sebelumnya," terangnya.

Terkait kedua pasangan calon kepala daerah Kota Denpasar, menurutnya kedua paslon sudah memiliki visi dan misi yang bagus. Namun, ke depannya akan terlihat mampu atau tidak mempertanggungjawabkan apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

Sementara itu, soal pemberdayaan dan perlindungan anak dan perempuan, Menteri Bintang mengharapkan wujud nyata implementasi dari paslon terpilih, yang mendukung program pemberdayaan perlindungan perempuan dan juga pemenuhan hak-hak anak.

"Kalau saya lihat semuanya sudah bagus tinggal implementasinya saja yang kita harapkan betul-betul mendukung pemberdayaan perempuan dan juga pemenuhan hak-hak anak yang sudah terpola. Kalau Kota Denpasar ini kan sudah dapat sebagai kota layak anak nah ini bagaimana kedepannya bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US