Maju Jadi Wabup Bandung, Sahrul Gunawan: Manusia Berikhtiar, Allah yang Menentukan

- Rabu, 9 Desember 2020 | 16:00 WIB
Sahrul Gunawan. (Instagram/@sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan. (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan ikut bertarung dalam Pilkada 2020. Sahrul Gunawan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendampingi Dadang Supriatna.

Sehari sebelum Pilkada, Sahrul melalui Instagram-nya mengatakan bahwa ia hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik. Sisanya, Allah yang menentukan.

"Manusia berikhtiar, Allah jg yang menentukan. Yang tau baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua. Namun ingin rasanya menyampaikan yg ada di hati kecil saya," tulis Sahrul pada captionnya.

Sahrul berharap ia dan pasangannya bisa membuktikan bahwa program-program yang mereka tawarkan bisa memberikan perubahan yang baik untuk Kabupaten Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial)

Baca juga: Artis yang yang Bertarung di Pilkada 2020, Mulai dari Firman Mutakin Hingga Adly Fairuz

"Smg kami bs membuktikan program2 #BEDAS bs berjalan dan kami bs menjadi wasilah bagi perubahan yg lbh baik di kabupaten bandung," lanjutnya.

Berdasarkan hasil hitung cepat  LSI Denny JA, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan unggul sementara. Mereka berhasil memperoleh 56,06 persen suara. Sementara itu, dua lawannya, Kurnia Agustina-Usman Sayogi 30,80 persen memperoleh Yena Ma'soem-Atep memperoleh 13,13 persen, Rabu (9/12/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X