POPULER: Dokter Tirta Pusing Lihat Tes Swab Habib Rizieq, Ormas Betawi Geruduk Polda Metro

- Jumat, 4 Desember 2020 | 08:49 WIB
Kiri: Dokter Tirta (Instagram/dr.tirta). Kanan: Kunjungan ormas Betawi ke Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildanysah).
Kiri: Dokter Tirta (Instagram/dr.tirta). Kanan: Kunjungan ormas Betawi ke Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildanysah).

Dokter Tirta memberikan respon terkait dengan kehebohan yang terjadi beberapa waktu belakangan ini, terkait dengan Habib Rizieq.

Kata Dokter Tirta, pemberitaan tentang Habib Rizieq bahkan mengalahkan berita seputar gunung meletus.

1. Dokter Tirta Pusing Lihat Tes Swab Rizieq Shihab: 1 Orang Bisa Buat Heboh 1 Negara

Dokter Tirta mengomentari kehebohan yang terjadi belakangan ini berkaitan dengan Rizieq Shihab. Dokter Tirta bingung kenapa seorang Rizieq Shihab bisa sampai membuat heboh satu negara.

Setelah disambut massa saat pulang ke Indonesia, dilanjut hajatan pernikahan putrinya yang mengundang kerumunan, kini hasil tes swab Rizieq Shihab yang jadi pembahasan.

Baca juga: Beredar Hasil Tes Habib Rizieq Shihab Positif Covid-19, PA 212: Hoaks!

"1 orang bisa buat heboh 1 negara. Pekara hasil pcr swab bisa buat heboh semua media. Entah hoax / ga, yg bisa confirm ya cuma tanya pasien / keluarga pasien / yg memeriksa / satgas covid / dinkes. Entahlah," tutur Dokter Tirta di akun Instagramnya, Rabu (2/12/2020).

Berita mengenai Rizieq Shihab ini bahkan, menurut Dokter Tirta, mengalahkan pemberitaan seputar gunung meletus, yaitu Gunung Ile Lewotolok di NTT dan Gunung Semeru di Jawa Timur.

Baca selengkapnya: Dokter Tirta Pusing Lihat Tes Swab Rizieq Shihab: 1 Orang Bisa Buat Heboh 1 Negara

2. Ormas Betawi Geruduk Polda Metro, Ternyata Mau Silaturahmi Dengan Kapolda

Organisasi masyarakat (ormas) Betawi di Jakarta siang ini datang ke markas Polda Metro Jaya dan menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Kedatangannya untuk bersilaturahmi dan berdiskusi terkait situasi pandemi hingga keamanan di ibu kota.

"Sore hari ini saya bersilaturahmi dengan ormas Betawi tujuanya adalah ingin bersama-sama membangun Jakarta sehat dan aman," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Polda Metro Ciduk Kurir Dokumen yang Masif Sebar Video Azan Kalimat 'Hayya Alal Jihad'

Dalam pertemuan itu, Fadil mengatakan dirinya dan ormas Betawi membahas seputar pandemi virus corona di Jakarta. Ada juga pembahasan terkait dengan situasi keamanan di Jakarta.

"Kita secara bersama-sama bekerja membuat Jakarta bebas Covid dan membuat Jakarta sejuk. Saya sengaja mengundang ingin mendengarkan apa yang jadi harapan dan aspirasi dari masyarakat Jakarta, apa yang jadi aspirasi orang Betawi," ungkap Fadil.

Baca selengkapnya: Ormas Betawi Geruduk Polda Metro, Ternyata Mau Silaturahmi Dengan Kapolda

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X