Merinding! Momen Judika & Melisha Sidabutar Duet 'Akhir Kehidupan', Diganjar Golden Ticket

- Rabu, 9 Desember 2020 | 09:54 WIB
Momen Melisha Sidabutar duet dan Judika duet lagu Batak. (Indonesian Idol)
Momen Melisha Sidabutar duet dan Judika duet lagu Batak. (Indonesian Idol)

Meninggalnya peserta Indonesian Idol Melisha Sidabutar membuat keluarga dan orang-orang terdekat Melisha sangat terpukul. Melisha dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, (8/12/2020) malam.

Kesedihan mendalam juga dirasakan juri Indonesian Idol, Judika. Pada saat audisi, Melisha sempat berduet dengan Judika membawakan lagu Batak berjudul Uju Ni Ngolukon Ma Nian yang memiliki arti "Ujung dari Sebuah Kehidupan."

Momen Judika berduet dengan Melisha pun mendadak ramai diperbincangkan dan membuat netizen sedih dan terharu. Lagu tersebut seolah menjadi pertanda kepergian Melisha.

Baca juga: Kabar Duka, Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Suara merdu Melisha dan Judika saat menyanyikan lagu Uju Ni Ngolukon Ma Nian berhasil membuat netizen merinding. Momen berduet tersebut membuat Melisha berhasil mendapatkan "Golden Ticket" dan melaju ke babak selanjutnya.

Melisha Sidabutar sudah masuk dalam Top 35 dan selangkah lagi untuk mengejar impiannya tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol. Namun, takdir berkata lain, Melisha lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa karena mengalami pembengkakan jantung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X