5 Cewek Unggah Foto Dulu dan Sekarang, Netizen Salfok ke Penampilan Bu Hajjah Pramugari

- Jumat, 4 Desember 2020 | 19:28 WIB
Lima cewek glow up bareng viral (Tiktok)
Lima cewek glow up bareng viral (Tiktok)

Seorang wanita mengunggah foto kebersamaannya bersama empat teman lainnya sewaktu masih duduk di bangku sekolah. Kelimanya nampak berdiri dengan pakaian seragam SMA. Foto tersebut diabadikan pada 2010 lalu.

Beberapa saat kemudian ia menunjukan perubahan masing-masing wajah dari mereka satu per satu dari 2010 ke foto saat ini di 2020. Di mulai dari cewek berhijab bernama Cicas yang kini berubah menjadi lebih putih wajahnya serta menggunakan seragam Kementerian Hukum dan HAM berwarna biru.

Baca juga: Parah, Kucing Dikerjai Pemiliknya hingga Badan Gemetaran dan Loncat Ketakutan

Kemudian, Hajjah Uci yang nampak mengenakan bergo saat SMA kini berubah menjadi seorang pramugari. Nampak ia mengenakan pakaian seragam khas pramugari dengan nametag di sebelah kanan dadanya. Wajahnya nampak putih dengan warna lipstik merah, sementara rambutnya dicepol khas gaya rambut pramugari.

Selanjutnya Dilla kini berubah menjadi seorang ASN dengan pakaian seragam khasnya. Ia nampak tampil dengan riasan makeup natural. Kemudian ada Lara, yang kini di 2020 nampak mengenakan rok hitam serta hijab abu-abu, ia tampil natural.

-
5 cewek glow up bersama dari 2010 ke 2020 (Tiktok)

 

Dan yang terakhir Anggi, ia menjadi yang tertinggi tubuhnya dibanding yang lain. Wajah Anggi saat ini nampak berubah drastis karena kini ia nampak cantik dengan riasan makeup di wajahnya serta rambut panjang berwarna cokelat yang terurai.

Baca juga: Kenal Cowok di Tinder, Cewek Ini Alami Perubahan, Endingnya Tak Disangka

Video lima cewek glow up bersama itu viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka salfok (salah fokus) dengan sosok Hajjah Uci dan Anggi.

"Yang bu hajjah malah gak jilbaban ya," kata seorang netizen.

"Masak sudah hajjah gak pake jilbab," timpal yang lain.

"Anggi semoga kembali istiqomah," ujar netizen lainnya.

"Angginya terlalu glow up ya bund," kata netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X