Internet Down dan IndiHome Jadi Trending Topic, Begini Tanggapan Telkom

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:24 WIB
Layanan internet IndiHome. (INDOZONE)
Layanan internet IndiHome. (INDOZONE)

Manajemen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memastikan bahwa layanan internet IndiHome telah kembali normal, setelah sebelumnya sempat mengalami gangguan beberapa saat. 

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengatakan, telah terjadi gangguan yang mengakibatkan penurunan kualitas layanan IndiHome pagi ini di berbagai wilayah Indonesia. Gangguan sempat terjadi beberapa saat, namun ia memastikan seluruh layanan saat ini telah kembali normal. 

“Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan,” ujar Arif Prabowo saat dikonfirmasi Indozone melalui pesan singkat, Kamis (12/8/2020). 

Arif menambahkan, atas kejadian ini, Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome. 

"Telkom senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan," pungkasnya.

Netizen membagikan kekesalannya terhadap IndiHome karena tak bisa akses internet. Padahal, mereka berlangganan dan sudah membayar bulanan.

Mereka yang kesal karena tak bisa akses internet saat harus melakukan kegiatan belajar online di rumah di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Indihome what's wrong with you babe!!!!! #indihome awto gagal ngerjain tugas, anjay gurinjayPouting faceFace with open mouth and cold sweat," komentar akun @makenihhh.

"Orang indonesia banyak yang masuk surga karena semasa hidup sering diuji kesabarannya oleh indihome," timpal akun @hendralm.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X