Lagi Anggota TNI Dikeroyok, Kali Ini 18 Pemuda Mabok di Depan Markas Sendiri di Kupang

- Kamis, 5 November 2020 | 13:41 WIB
Para pelaku pengeroyokan anggota TNI di Kupang. (Infokomando)
Para pelaku pengeroyokan anggota TNI di Kupang. (Infokomando)

Pengeroyokan terhadap anggota TNI kembali terjadi. Kali ini Sertu Heru Hermansyah dari Brigade Infanteri (Brigif) 21/Komodo yang jadi korbannya. 

Sertu Heru dikeroyok 18 pemuda yang diduga mabok di depan markas Korem 161/Wirasakti di Jalan W J Lalamentik di Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (3/11/2020), sekitar pukul 15.30 WIT.

Berdasarkan keterangan yang dibagikan akun Instagram @infokomando, para pengeroyok Sertu Heru diduga dalam keadaan mabok saat melakukan pengeroyokan.

Sertu Heru dikeroyok saat mencoba menegur para pemuda itu, yang dilihatnya melempari batu di jalan persinya di depan markas Korem 161/Wirasakti. Alih-alih didengar, Sertu Heru malah dikeroyok oleh mereka.

Beruntung, rekan Sertu Heru cepat mengetahui pengeroyokan itu dan membantu Heru menghadapi para pemuda mabok itu. 

Dari 18 pemuda, tidak semuanya berhasil ditangkap. Dalam foto yang dibagikan info komando, terlihat hanya enam orang yang ditangkap. Mereka semua dibotaki secara asal-asalan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Seorang anggota TNI bernama Sertu Heru Hermansyah dari Brigif 21/Komodo jadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda mabuk di depan Makorem 161/WS Jl. Wj. Lalamentik Kel. Oebobo Kupang, NTT, Selasa (3/10/2020). Kronologi berawal saat sekelompok pemuda berjumlah sekitar 18 orang yang sedang dalam keadaan mabuk melempari jalanan depan Makorem 161/WS dengan batu. Sertu Heru yang kebetulan berada dilokasi dan melihat mereka melempari jalanan depan Makorem dan mengenai pengendara motor yang lewat segera menegur. Tidak terima ditegur sekelompok pemuda mabuk itu pun mengeroyok Sertu Heru didepan Makorem.. Sertu Heru sempat mengatakan dirinya adalah anggota TNI namun tetap tidak digubris dan terjadilah perkelahian. Hingga akhirnya rekan Sertu Heru datang memberikan bantuan setelah berhasil dihubungi. Sebanyak delapan pemuda berhasil ditangkap kemudian diamankan ke pos penjagaan Korem sedangkan sisanya lari meninggalkan lokasi. (@infokomando) Model rambutnya kok mirip yang ada difilm Ronaldowati ????

A post shared by Infokomando ???? (@infokomando) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X