The Rock Terharu, Video Bocah Menangis Tak Mampu Pahatkan Papan, Namun Akhirnya Berhasil

- Selasa, 3 November 2020 | 10:39 WIB
Guru Karate mengajari cara untuk mematahkan papan. (Instagram)
Guru Karate mengajari cara untuk mematahkan papan. (Instagram)

Satu momen lucu namun berharga bagi seorang bocah dibagikan Dwayne Johnson alias The Rock pada akun Instagramnya.

Dalam video yang dibagikan The Rock tampak seorang anak kecil berusaha untuk membelah papan menggunakan kakinya pada latihan karate.

Walau masih canggung dan tak sanggup mematahkan papan yang ada dihadapannya. Dia pun menangis karena tak sanggup melakukannya di hadapan teman-temannya.

Namun sang guru karatenya tetap menyemangati bocah tersebut supaya bocah itu tetap berusaha.

"Saya suka setiap hal tentang video ini - momen yang mengubah hidup anak kecil ini selamanya. Dari upaya pertamanya hingga yang terakhir, Anda benar-benar dapat melihat perubahan psikologis dalam pola pikir anak kecil ini," kata The Rock baru-baru ini seperti yang kutip INDOZONE, pada akun Instagramnya, Selasa (3/11/2020).

Kata The Rock, sensei atau guru @gianinibjjstallion tidak pernah mengalihkan pandangan dari bocah itu dan memastikan bocah itu mendengar setiap kata yang dia ucapkan padanya.

Kemudian seluruh dojo anak-anak ini bernyanyi, "kalahkan" untuk mendukung dan mengangkat semangatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I love every single thing about this video - a moment that changed this little boy’s life forever. ???????????????????? From his first attempt to his last, you can literally see the psychological shift in this little boy’s mindset. Sensei @gianinibjjstallion never took his eyes off the boy and made sure the boy heard every word he was telling him. Then this entire dojo of kids chanting, “beat it” to support and lift his spirits. But here’s the best thing about all of this - with all this beautiful support and love surrounding him - the final decision to break the board, came from the little boy. He decided it was time - and he did it. I don’t know who you are son, but I sure am proud of you too. Goes to show to show you can do anything, when you put your mind to it. I’m so pumped after watching this, I’m going in for workout #2 and when I’m done I’m gonna attempt to put my foot thru an oak tree???????????? Then I’ll be calling 911 ???? #greatjobkid ????????

A post shared by therock (@therock) on

"Tapi inilah hal terbaik tentang semua ini - dengan semua dukungan dan cinta yang indah di sekelilingnya - keputusan akhir untuk memecahkan papan, datang dari bocah lelaki itu," tambah The Rock.

"Dia memutuskan sudah waktunya - dan dia melakukannya. Saya tidak tahu siapa putra tersebut, tapi saya yakin Anda juga bangga," sebutnya.

Kata The Rock, dia akan pergi ke tempat latihan tersebut bahwa guru tersebut bisa melakukan apa saja, ketika Anda memikirkannya.

"Saya sangat terharu setelah menonton ini, saya akan mencoba untuk latihan dan setelah selesai saya akan mencoba untuk meletakkan kaki saya di atas papan itu," ujar The Rock.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X