The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Penemuan Jasad Bayi Tanpa Kepala di Kali Jakbar, Bikin Miris Masih Ada Ari-arinya
Penemuan jasad bayi di kali Jakbar yang viral. (Instagram/@info_jakartapusat).
News

Viral Penemuan Jasad Bayi Tanpa Kepala di Kali Jakbar, Bikin Miris Masih Ada Ari-arinya

Polisi turun tangan.

Selasa, 03 November 2020 13:56 WIB 03 November 2020, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Warga Tanjung Duren, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan jasad bayi tanpa kepala. Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @info_jakartapusat terlihat sebuah video viral yang diposting menampilkan penemuan jasad bayi. Jasad bayi itu disebut-sebut ditemukan dalam keadaan tanpa kepala.

"Mayat bayi lelaki tanpa kepala ditemukan di aliran kali Jalan Kyai Tapa, Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat," tulis akun @info_jakartapusat dalam postingannya, Selasa (3/11/2020).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak menyebut dugaan kuat jasad itu sudah berada selama tiga hari di aliran sungai itu. Akibat hal itu diduga kepala bayi itu bisa terpisah dari badannya.

"Sudah lebih dari tiga hari diperkirakan. Tetap kami selidiki apabila ada orang tua yang kehilangan bayinya," kata AKP Mubarak saat dihubungi.

Dia menyebut hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan dalam temuan itu. Mubarak menyebut dugaan awal menyimpulkan jika bayi itu baru saja lahir karena masih ditemukan ari-ari yang menempel.

"Kemungkinan baru lahir karena ada ari-arinya," pungkas Mubarak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US