The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mesut Oezil Kecam Serangan Terorisme di Prancis
Mesut Oezil. (Photo/Instagram/@m10_official)
News

Mesut Oezil Kecam Serangan Terorisme di Prancis

Jumat, 30 Oktober 2020 22:47 WIB 30 Oktober 2020, 22:47 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil mengecam serangan terorisme yang terjadi di Nice, Prancis. Hal itu disampaikannya melalui Twitter.

"Terorisme tidak memiliki tempat dalam Islam," cuit Oezil di akun Twitter pribadinya.

Seperti yang diketahui, seorang penyerang yang bersenjatakan pisau memenggal kepala seorang perempuan dan dua orang lainnya dalam serangan yang diduga terkait teroris di Nice, Prancis.

Serangan itu terjadi pada Kamis 29 Oktober 2020 di sebuah gereja. Pelaku penyerangan itu diidentifikasi sebagai Brahim Aouissaoui. Ia merupakan imigran asal Tunisia berusia 21 tahun yang memasuki Prancis dari Italia.

Di sisi lain, Wali Kota Nice, Christian Estrosi, yang menggambarkan serangan itu sebagai terorisme. Dia mengatakan di Twitter bahwa serangan itu terjadi di atau dekat gereja Notre Dame di kota itu dan polisi telah menahan penyerang

Akibatnya, polisi bersenjatakan senjata otomatis telah memasang penjagaan keamanan di sekitar gereja, yang berada di jalan Jean Medecin di Nice, jalan utama perbelanjaan kota itu. Ambulans dan kendaraan dinas pemadam kebakaran juga berada di lokasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US