Pria Selingkuh dengan Sekretarisnya, Meninggal dan Perusahaan Bangkrut: Karma is Real 

- Senin, 7 September 2020 | 15:20 WIB
Pernikahan kedua orangtuanya (Tiktok)
Pernikahan kedua orangtuanya (Tiktok)

Seorang anak menceritakan kisah kedua orangtuanya dalam video singkat Tiktok dan viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @anjimlaw diceritakan bahwa ibunya dijodohkan oleh sang kakek dengan pegawainya pada tahun 2000.

Meski sang ibu berasal dari keluarga kaya raya, namun ayah dan ibunya memulai semuanya dari nol. Sang ibu pun harus banting tulang untuk mencari modal hingga akhirnya pada 2007, keduanya bisa membuka bisnis makeup. Namun di balik kesuksesan tersebut, sang ayah justru selingkuh dengan janda satu anak yang merupakan sekretarisnya.

Baca juga: Lagi Hamil Besar, Suami Malah Pilih Jalan Bareng Pelakornya, Endingnya Tragis

Namun pada 2013, sang ayah meninggal dunia dan semua milik perusahaan diambil alih oleh keluarga ayahnya yang tidak ikut susah payah mencari modal saat membangun perusahaan itu dulu. Melihat kondisi seperti itu, sang ibu hanya bisa sabar dan memulai kembali dari bawah. Hingga enam tahun kemudian, perusahaan tersebut bangkrut.

"Ibu cuma sabar dan pasrah, mulai dari nol lagi. Dan pada tahun 2019, perusahaan ayah bangkrut," katanya.

"Karma is real," tambahnya lagi.

Dalam video diperlihatkan foto-foto pernikahan kedua orangtuanya pada waktu itu. Terlihat pasangan pengantin mengenakan baju adat jawa. Kedua pengantin berfoto bersama tamu-tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan tersebut.

Baca juga: Heboh Kamar Hotel Dalam Kondisi Berantakan Parah, Kasur dan Handuk Penuh Darah, Ngeri

Video curhatan anak tentang keluarganya itu viral di medsos hingga ditonton sebanyak 283.900 kali dan menuai beragam komentar daripara netizen yang menonton.

"Emang begitu, kalo harta boleh ngerebut tinggal kita tunggu aja jatuhnya. Karena beda sama harta yang beneran mencari halal," tutur seorang netizen.

"Dalam Islam tidak ada istilah Karma, adanya balasan dan azab," kata netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X