Usai Pindah Agama, El Ibnu Mau Menikahi Kekasih: Yang Kubutuh Bukan Sembuh, Tapi Cinta

- Selasa, 8 September 2020 | 14:21 WIB
El Ibnu Elkasih saat memperlihatkan kebersamaan bersama Sarah Dee. (Instagram)
El Ibnu Elkasih saat memperlihatkan kebersamaan bersama Sarah Dee. (Instagram)

Kisah perjalanan hidup El Ibnu yang cukup memilukan setelah ditinggalkan istri dan keluarga kini merasakan bertemu dengan cinta dan kebahagiaannya yang dicari.

Tak sampai di situ, sebelumnya El Ibnu yang merupakan mantan vokalis grub band Elkasih jadi perhatian publik karena mengaku pindah agama usai mengalami stroke.

El Ibnu yang pernah dikirim ke panti jompo oleh keluarganya malah bertemu dengan Sarah Dee.

Namun Mantan kekasih yang pernah dia tinggalkan 10 tahun lalu justru menyelamatkannya keluar dari panti, hingga hubungan cinta yang pernah surut kini bersemi kembali.

Kedekatan dengan Sarah Dee pun sering diumbar oleh El Ibnu di media sosial. Melalui akun Instagram miliknya, dia pun mengatakan kalau yang dibutuhkan dirinya bukan untuk sembuh tapi cinta.

"Siapa bilang kebisuanku menghalangi komunikasi kami? Sama sekali tidak ! Bahkan menyenangkan untuk sarah karena lebih dalam komunikasi kami. Benar ternyata, yg ku butuh bukan sembuh, tapi cinta," tulis El Ibnu dalam akun media sosial milknya sambil memposting foto kebersamaannya dengan Sarah Dee seperti yang dikutip Indozone.id, Selasa (8/9/2020).

Sementara itu Sarah Dee mengatakan kalau masih banyak hal yang bisa dilakukan El Ibnu kendati tubuhnya lumpuh akibat stroke yang dia derita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by El Ibnu Official (@elibnu999) on

"Sebab selain itu msh banyak hal bermukjizat yg bisa abang lakukan. Dan itu sudah lbh dari cukup untukku.. i love u abang," kata Sarah kepada El Ibnu.

Pasangan yang telah berpisah 10 tahun lalu ini, kini mengungkap akan segera menikah.

Sebelumya, El Ibnu dan Sarah sempat akan menikah, namun beberapa hari sebelum lamaran, vokalis Elkasih itu pergi tanpa alasan.

Kini mereka berdua tampaknya ingin kembali merampungkan cinta lama yang belum kelar tersebut.

El Ibnu telah melamar Sarah seperti yang dia lakukan 10 tahun lalu walau saat itu tidak jodoh.

Bahkan dia telah melamarnya dengan sebuah cincin. Uniknya, cincin itu sama persis dengan cincin tunangan mereka 10 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X