The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinyatakan Negatif COVID-19 Setelah Sebulan Isolasi, Anies Baswedan Kembali Ngantor
Fery Farhati dan Anies Baswedan (Instagram/ fery.farhati)
News

Dinyatakan Negatif COVID-19 Setelah Sebulan Isolasi, Anies Baswedan Kembali Ngantor

Senin, 04 Januari 2021 12:47 WIB 04 Januari 2021, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan aktifitasnya pergi ke kantor Balai Kota Jakarta, Senin (4/1/21) setelah dirinya beberapa waktu lalu dinyatakan telah sembuh dari COVID-19.

Hal itu tampak pada unggahan istri Anies Baswedan yakni Fery Farhati yang memperlihatkan baju dinas dan Anies yang Anies yang hendak pergi ke kantor.

Pada keterangannya Fery menuliskan bahwa kini dirinya dapat kembali menjalani rutinitas seperti biasanya dan terasa nikmat dan bersyukur karena sang suami kembali dalam kondisi yang sehat.

"Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri," tulis Fery pada keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone pada Senin (4/1/21).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Anies Baswedan menjalani isolasi mandiri selama 28 hari lantaran dirinya terinfeksi positif COVID-19 pada 1 Desember 2020 lalu.

Anies melakukan isolasi seorang diri lantaran seluruh keluarganya dinyatakan negatif.

Hal itu pun tentu saja menimbulkan kerinduan dari keluarga Anies terutama sang istri.

"Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya," tulis Fery.

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu," tulis Fery pada keterangan unggahannya.


Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US