Ustadz Yusuf Mansur Senang Anies Baswedan Akhirnya Ngantor Lagi: Subhanallah

- Selasa, 5 Januari 2021 | 12:11 WIB
Ustadz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew) / Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)
Ustadz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew) / Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya kembali ngantor setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Anies memulai aktivitas pertamanya di kantor Balai Kota Jakarta pada Senin (4/1/2021).

Kabar baik ini diungkapkan oleh istri Anies, Fery Farhati yang memperlihatkan baju dinas dan Anies yang Anies yang hendak pergi ke kantor. Dalam keterangannya, Fery menuliskan bahwa kini Anies dapat kembali menjalani rutinitas seperti biasa.

Kembalinya Anies bekerja mendapat tanggapan positif dari para public figur, tak terkecuali Ustadz Yusuf Mansur. Melalui akun Instagram-nya, Ustadz Yusuf Mansur menunjukkan rasa bahagianya karena Anies akhirnya sembuh setelah sebulan menjalani perawatan.

"Kemaren nanya kabar Pak @aniesbaswedan. beliau udah ngantor lagi. subhaanallaah," tulis Ustadz Yusuf Mansur pada captionnya, Selasa (5/1/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Ustadz Yusuf Mansur juga mendoakan agar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang sedang isolasi mandiri karena COVID-19 juga lekas diberikan kesembuhan.

Ustadz Yusuf Mansur juga meminta masyarakat untuk mendoakan para kepala daerah agar sembuh dari COVID-19.

"Mdh2an juga gub jatim @khofifah.ip dan kepala2 daerah yang terkena covid, pada segera berkhidmat lagi u/ masyarakatnya, bangsa dan negara. Mksh doa2nya u/ Pak Anies, Bu Khofifah, dan semua yang sakit covid dll penyakit. mksh buat yg doain u seluruh tenaga medis. doa kembali ke yang mendoakan," tutup Ustadz Yusuf Mansur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X