Rayakan Ultah, Cewek Ini Justru Dapat Hadiah Menyakitkan dari Pacarnya

- Kamis, 25 Juni 2020 | 12:17 WIB
Ilustrasi kue ulang tahun (Dark Dwarf)
Ilustrasi kue ulang tahun (Dark Dwarf)

Momen pertambahan usia tentu dinanti-nanti oleh setiap orang, karena akan banyak menerima banyak doa dan bisa merayakan dengan orang-orang terkasih. Namun tidak semua momen ulang tahun berakhir bahagia.

Seperti yang dirasakan oleh wanita satu ini. Nesya namanya. Ia mengalami hal yang sangat menyedihkan di hari jadinya. Nesya diputuskan oleh kekasihnya tepat di hari ulang tahunnya. Hal itu diketahui dari percakapan WhatsApp antara Nesya dan kekasihnya yang beredar di media sosial. 

Percakapan keduanya di WhatsApp diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial pada Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Cowok Usia 19 Tahun Kirim WA Ingin Menikah Besok, Jawaban Ibunya Bikin Kaget

Dalam percakapan tersebut, sang kekasih mengirimkan pesan kepada Nesya dan mengawalinya dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Ia juga memohon maaf karena belum bisa menjadi yang terbaik untuk Nesya selama menjalani hubungan asmara.

Ia pun mendoakan agar Nesya bisa bertemu dengan orang yang lebih sayang darinya. Ia yakin suatu hari nanti Nesya akan mendapat lelaki yang baik juga. Tak hanya itu, ia juga berharap dengan bertambahnya usia, Nesya bisa semakin dewasa dalam berpikir, selalu sehat dan berkah usianya.

Ia juga berterimakasih atas semua yang sudah dijalaninya selama ini. Ia tidak ingin Nesya semakin sakit hati menjalani hubungan asmara dengannya yang egois.

Baca juga: Kesal Ikan di Kolamnya Dicuri Kucing, Ternyata Endingnya Bikin Terharu

"Terimakasih atas semuanya, aku ngga mau kamu makin sakit hati kalau terus sama aku yang egois, makasih udah pernah ada dikehidupan aku. Semoga kita masih bisa berteman kalau kamu mau, kita putus ya. Aku putusin kamu bukan berarti kamu ada salah sama aku atau aku udah punya yang baru disini. Ini cuma masalah perasaan aku yang udah hilang rasa. Sekali lagi ini bukan salah kamu. Semoga kamu bisa dapat kebahagiaan lebih yah. Tetap jadi nesya yang pernah aku kenal, maafin aku yang egius ini tapi percayalah aku pernah sayang sama kamu," kata pria itu.

Selang satu menit, Nesya mengirimkan voice note dimana ia menangis mendapat pesan bahwa kekasihnya memutuskan jalinan asmaranya.

"Kamu tau ngga si ini hari apa? ini hari kebahagiaan buat aku. Tapi kamu putusin aku dengan kayak gini, jahat banget sih. Aku pernah jahat apa sama kamu? Aku ngga pernah jahat sama kamu, tapi kamu giniin aku. Dengan semua yang pernah kita lewati bareng-bareng, kamu giniin aku. Aku ga pernah minta aneh-aneh sama kamu. Kalau tau kayak gini dari kemarin-kemarin kamu putusin aku, bukan sekarang pas aku ulang tahun kamu putusin aku," katanya sambil terisak nangis.

Sang pria pun kembali membalas chat dengan mengatakan tidak bisa melanjutkan hubungan karena tidak ingin membohongi perasaannya dan menyakiti perasaan Nesya.

"Kamu ngga ada salah sama aku, tapi aku ngga mungkin bisa selalu bohongin perasaan ak, yang ada aku bakal nyakitin perasaan kamu terus. Aku ngga mau terus di posisi ini nes. Aku ngga mau terus nyakitin kamu. Jangan nangis dong," tutupnya.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 50.452 kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X