Ketiga Anaknya Disebut Tuyul oleh Warganet, Ruben Onsu Beri Balasan Menohok

- Selasa, 23 Juni 2020 | 13:59 WIB
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Sebagai seorang ayah, Ruben Onsu tak ingin ada orang yang mengganggu atau menyakiti istri dan anaknya. Itulah kenapa, saat ada warganet yang memberikan komentar negatif kepada ketiga anaknya, Ruben Onsu langsung bereaksi.

Warganet dengan nama akun victorinasigarlaki tersebut menyebutkan bahwa ketiga anaknya, yaitu Betrand Peto, Thalia, dan Thania disebut tuyul.

-
Unggahan warganet yang sebut anak Ruben Onsu tuyul. (instagram/@ruben_onsu0

"Tapi bukan saya tapi keluarga Onsu yang anak-anaknya hati-hati nanti jadi tuyul tiga-tiganya. Betrand Peto dan dua adiknya hahahahaha," tulis warganet tersebut.

Tak terima anaknya diserang warganet, Ruben Onsu angkat bicara. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Ruben mengunggah komentar warganet itu disertai dengan teguran keras.

"Saya bahkan tdk berucap di social media saya kemarin2 ini, tp saya TEGASKAN anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangat lah tak sesuai dgn usia anda saat ini," tulis Ruben menyertai unggahannya pada Senin (22/6/2020).

-
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Ia pun menyarankan agar warganet tersebut bisa bertutur kata yang baik, karena setiap ucapan adalah doa yang akan berbalik pada diri sendiri.

"Tapi saya doakan ibu sehat selalu, panjang umur, dan paham kalau kata2 ibu menyakiti org lain dan jng anggap ini sebuah bercandaan ya ibu yg cantik @victorinasigarlaki Nih saya post ya bu dari pada nyelip2 di comment," tambahnya.

Tak menyangka komentarnya dibalas Ruben, warganet tersebut kemudian berdalih bahwa akunnya diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Dia pun sampai meminta maaf pada Ruben.

"Mohon maaf sebesar-besarnya, akun saya dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Saya tidak tahu apa pun, saya dibantu oleh saudara-saudara saya. Saya memohon maaf, saya dihack akunnya," ungkap warganet tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X