PAN Minta Polisi Beri Hukuman Berat kepada Mantan Kadernya yang Cabuli Anak Sendiri

- Jumat, 22 Januari 2021 | 15:27 WIB
Ilustrasi (Freepik)
Ilustrasi (Freepik)

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN) Eddy Soeparno mendorong agar aparat hukum memberikan hukuman seberat mungkin terhadap mantan kader PAN NTB Ali Ahmad yang berbuat asusila. Ali ditangkap usai ketahuan mencabuli putrinya sendiri ketika istrinya sedang menderita Covid-19.

"Kami mengetuk nurani aparat penegak hukum untuk memberikan hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku," kata Eddy kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Eddy turut menegaskan bahwa Ali Ahmad sudah dipecat secara tidak hormat dari partai. Pasalnya partai berlambang matahari terbit ini sangat mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh Ali Ahmad.

"Partai Amanat Nasional mengutuk keras tindakan bejat dan amoral dari Ali Ahmad. Kami tegaskan bahwa Ali Ahmad dipecat secara tidak hormat dari partai," tuturnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini memaparkan bahwa PAN tidak akan mentoleransi perilaku kadernya apabila berbuat amoral, serta melanggar hukum dan norma norma kesusilaan.

"PAN akan bersikap tegas kepada siapapun yang melanggar hukum dan berbuat asusila. Tidak ada tempat di PAN untuk perilaku bejat dan amoral seperti yang dilakukan Ali Ahmad," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X