Kejam! Ini Alasan Pria Pukuli Bocah 2 Tahun, Hanya Karena HP Tak Sengaja Dilempar

- Selasa, 16 Maret 2021 | 12:40 WIB
Bocah 2 tahun dipukuli seorang pria viral di Facebook. (Dok Tangkapan Layar Facebook/Ist)
Bocah 2 tahun dipukuli seorang pria viral di Facebook. (Dok Tangkapan Layar Facebook/Ist)

Angga Santana, pria viral yang menganiaya bocah berusia dua tahun sudah diciduk jajaran Polresta Tangerang. Usut punya usut, ternyata pelaku melakukan aksinya karena dipicu masalah sepele.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kasus penganiayaan anak ini bermula saat pelaku mengajak main korban ke rumahnya, pada Minggu (28/2/2021) siang. Di sana, korban tidak sengaja melempar HP pelaku.

"Tersangka membawa korban kerumahnya dengan alasan untuk diajak bermain. Pada saat main di kamar bersama tersangka, korban yang masih kecil tidak sengaja melempar HP milik tersangka," kata Kombes Edy saat dihubungi Indozone, Selasa (16/3/2021).

Tersulut, pelaku yang emosi langsung menganiaya korban. Mirisnya lagi, pelaku melakukan penganiayaan dengan cara memukul korban secara berulang-ulang.

Baca Juga: Pria yang Viral Usai Pukuli Bocah 2 Tahun Langsung Dijemput Polisi di Rumahnya

"Tersangka memukul perut korban beberapa kali dengan posisi korban duduk dan berdiri serta tertidur. Merasa belum puas, tersangka memukul lagi menggunakan tumit kaki ke perut dan ke deket kemaluan korban pada posisi korban telentang," beber Edy.

Aksi penganiayaan itu pun direkam oleh pelaku dan diketahui oleh keluarga korban. Atas dasar itu lah keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Seperti diketahui, sebuah video viral menampilkan aksi seorang pria memukul bocah berusia dua tahun. Pelaku tampak memukul area perut korban berulang kali.

Video itu pun viral dimedia sosial salah termasuk media sosial Facebook. Aparat kepolisian sendiri sudah menangkap pelaku penganiayaan itu dan sudah menetapkannya sebagai tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X