Viral Mobil Terbalik di Jakbar dalam Kecelakaan Lalu Lintas, Diduga karena Ngantuk

- Senin, 19 Oktober 2020 | 10:41 WIB
Mobil terbalik karena kecelakaan tunggal di Jakbar dan sempat viral. (Twitter/@TMCPoldaMetro).
Mobil terbalik karena kecelakaan tunggal di Jakbar dan sempat viral. (Twitter/@TMCPoldaMetro).

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Jakarta Barat hingga mengakibatkan sebuah mobil terbalik. Usut demi usut ternyata kecelakaan itu akibat pengemudi mobil kurang hati-hati.

Dilihat Indozone di akun Twitter resmi Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro terlihat sebuah mobil berwarna putih sudah dalam keadaan terbalik. Mobil itu diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purwanta mengatakan insiden kecelakaan itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. TKP kecelakaan terletak di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

"Kecelakaan tinggal (penyebabnya) out of control," kata Kompol Purwanta dalam keteranganya kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

Purwanta mengatakan mobil dengan jenis Honda Jazz itu dikendarai oleh MMF. Diduga kuat mengantuk, mobil itu hilang kendali hingga terlibat kecelakaan lalu lintas.

"Kendaraan melaju dari arah barat menuju ke arah timur tepatnya di dekat indomart diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya," ungkap Purwanta.

Selanjutnya, mobil itu sempat menabrak tiang telepon dan pohon sebelum akhirnya terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden ini.

"Mobil oleng ke kiri menabrak tiang telepon dan pohon sehingga kendaraan terbalik dan mengalami kerusakan. Korban jiwa tidak ada," pungkas Purwanta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X