Polisi Tidur di Madiun Bikin Heboh, Motor Bisa Loncat hingga Kerap "Makan" Korban

- Rabu, 17 Juni 2020 | 12:47 WIB
Polisi Tidur di Madiun Bikin Heboh (Instagram @nenk_update)
Polisi Tidur di Madiun Bikin Heboh (Instagram @nenk_update)

Jagat maya dihebohkan dengan adanya polisi tidur di Madiun, Jawa Timur. Pasalnya, polisi tidur di jalanan ini memiliki bentuk yang tak biasa.

Selain bentuknya yang tidak biasa karena dibuat dengan lebar tidak umum, polisi tidur ini juga membuat pengendara motor yang melewatinya bisa loncat.

-
Polisi tidur di Madiun, Jawa Timur, bikin heboh (Instagram/@nenk_update)

Sedangkan, pengendara mobil harus berjalan perlahan dan sedikit berbelok jika tidak ingin mobilnya mentok di polisi tidur tersebut. Tak hanya itu, dari keterangan netizen polisi tidur tersebut juga kerap makan korban jiwa.

"Bentuk nya lain daripada yang lain. Polisi tidur yang bikin heboh Warga Madiun. Motor yang lewat bisa loncat kalau mobil yang lewat bisa gesrok. Selain banyak memakan korban bentuknya juga kelebaran," tulis Akun IG @nenk_update, Rabu (17/6/2020).

-
Polisi tidur di Madiun, Jawa Timur, bikin heboh (Instagram/@nenk_update)

Dalam postingan tersebut, juga terlihat viral video pengendara motor yang melintasi polisi tidur tersebut memang benar-benar melompat. Kemudian, pengendara mobil juga banyak yang terlihat mentok. Sementara, di postingan selanjutnya ada juga pengendara motor yang terjatuh saat melintasi polisi tidur tesebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semua Hal yang Viral (@zona.viral) on

Netizen pun menyoroti bentuk yang tak biasa dari polisi tidur di Madiun tersebut. Warga Madiun pun memprotes agar polisi tidur tersebut dibongkar karena terlihat aneh.

"Itu mah bukan polisi tidur, tapi polisi rebahan bukan tidur lagi itu ah elah, heran yg bikin siapa si, fungsinya apa, dijalan raya itu ya alloh... Otaknya dmna bikin poldur setinggi itu," komentar akun IG @dandyariyandi1901.

-
Polisi tidur di Madiun, Jawa Timur, bikin heboh dan kerap makan korban. (Instagram/@nenk_update)

"Parah.. gak sesuai sm peraturan.. kan ada aturanya buat polisi tidur.. tinggi lebarnya.. kecuali itu bekas galian aliran air atau jalan cor2n," sahut akun IG  @ayunia_ed.

"Gila bahaya banget sih ini," sambung akun IG @leanderelsasaskia.

-
Polisi tidur di Madiun, Jawa Timur, bikin heboh dan kerap makan korban. (Instagram/@nenk_update)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X