Polisi Tangkap John Kei di Bekasi

- Senin, 22 Juni 2020 | 09:47 WIB
John Refra alias John Kei. (ANTARA/Andi).
John Refra alias John Kei. (ANTARA/Andi).

Polda Metro Jaya telah mengamankan John Kei yang diduga melakukan penembakan di kawasan Green Lake City, Tangerang, Banten pada Minggu siang (21/6/2020). Ia diamankan di salah satu perumahanPerumahan Titian Indah Blok M, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu malam.

Selain itu, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan kalau pihaknya juga mengamankan 20 orang yang diduga pelaku atas kejadian tersebut.

"An, C dan J K (John Kei), dan mengamankan 20 orang kelompok John Kei yang berada di dalam markas yang berusaha menghalangi tindakan kepolian," ucap Yusri, Minggu malam (21/6/2020).

Atas penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya adalah 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, dua buah ketapel panah, tiga buah anak panah, dua buah stik bisbol, 17 buah Hp, sebuah dekorder hikvision.

"Tersangka dan barang bukti di bawa ke Polda untuk pemeriksaan lanjutan," tutupnya.

Diketahui sebelumnya, sempat terjadi penembakan di daerah Green Lake City, Tangerang oleh kelompok yang dipimpin oleh John Kei tersebut. Peristiwa tersebut pun sempat ramai diunggah pada media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X