Segini Bayaran Medlin ke Mucikari untuk 3 Wanita di Bawah Umur

- Jumat, 19 Juni 2020 | 16:32 WIB
Tersangka buron FBI, Russ Albert Medlin saat konferensi pers di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Tersangka buron FBI, Russ Albert Medlin saat konferensi pers di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Wanita berumur 20 tahun yang sokong wanita-wanita di bawah umur untuk buronan FBI, Russ Albert Medlin sudah ditangkap polisi. Polisi mengungkap wanita itu mendapat bayaran Rp6,3 juta dari Medlin untuk tiga orang wanita di bawah umur yang akan disetubuhi oleh Medlin.

"Mucikarinya inisialnya A dia dapat Rp6,3 juta untuk tiga anak ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Yusri belum mengetahui pasti peran lain dari penyokong wanita ke Medlin itu termasuk ada tidaknya korban lainnya. Sebab, proses pemeriksaan terhadap tersangka belum berlangsung.

"Mudah-mudahan kita bisa mengetahui apa ada korban-korban yang lain selain tiga korban yang kita periksa," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, seorang buronan FBI di kasus penipuan investasi bitcoin bernama Russ Albert Medlin ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Bukan karena melakukan penipuan, Medlin ditangkap karena kasus prostitusi dengan wanita di bawah umur.

Polisi baru saja menangkap DPO berinisial A yang merupakan menyokong wanita-wanita muda ke Medlin. A ditangkap di wilayah Banten siang hari tadi.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X