Penampilan Baru Kevin Aprilio Setelah Jalani Transplantasi Rambut

- Kamis, 1 April 2021 | 16:49 WIB
Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio. (Instagram/@kevinaprilio)

Musisi Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut di bagian jidat dan jenggotnya ke Turki. Dia melakukan hal tersebut karena merasa kurang percaya diri lantaran memiliki jidat yang lebar.

Kevin baru-baru ini membagikan penampilan terbarunya usai menjalani transplantasi. Namun, hasilnya belum sempurna. Untuk mendapat hasil yang maksimal, baru terlihat setelah 6 bulan.

"Menuju gondrong lg. Tp implant dulu di brewok + jidat : ) dulu gk pede sama jidat skrg insyaAllah sudah bs percaya diri hihi. (Day 2 after hair transplant) *Ini hasil maksimalnya 6 bulan ya jadi kalau ada yg bertanya mengenai hasil, dia akan kelihatan 6 bulan. Kalau sekarang memang masih blm jadi (masih ada luka dll) hihi mhn support dan doanya," tulis Kevin pada caption Instagram-nya, Rabu (31/3/2021).

Setelah transplantasi ini, Kevin mengatakan bahwa dirinya jadi lebih pede alias percaya diri. Ya, dulunya ia tidak begitu pede. Karena itulah pria 30 tahun ini tidak pernah mengganti model rambutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio)

Usai mengunggah penampilan barunya tersebut, Kevin pun banjir dukungan dari netizen.

"Oalah baru tau kalau selama ini pake poni tu gara2 kagak percaya diri gara² jidat lebar wkwkwkwk... Tapi orang cakep mau pake gaya apa aja tetep cakep!" kata pyu_pyu_212.

"Gak sabar pgn cpt liat hasil akhir nya," kata zashugie.

"Keren om dan gak perlu bentuk line dipipi, leher dan rahang, dah rapi soalnya," kata jv_timothy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X