The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fahri Hamzah Murka, Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Goblok, 'Teroris Itu Gak Beragama'
Kolase foto Fahri Hamzah dan lokasi bom bunuh diri (Instagram/Twitter)
News

Fahri Hamzah Murka, Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri Goblok, 'Teroris Itu Gak Beragama'

Senin, 29 Maret 2021 17:51 WIB 29 Maret 2021, 17:51 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah turut mengomentari soal aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.

Eks politikus PKS yang kini menyeberang ke Partai Gelora ini bahkan melontar kecaman keras dan sindiran terhadap aksi teror tersebut.

Melalui akun Twitter @Fahrihamzah, Minggu (28/3/2021), Fahri menyebut tindakan itu sebagai aksi konyol serta mengajak anak bangsa agar tidak goyah.

"Bunuh diri! Biarlah ia mati konyol! Tapi kita, SeBangsa, se-negara, tak boleh goyah...tak boleh saling meragu sesama...karena lautan cinta takkan sirna oleh setitik benci. Semoga jemaat Kathedral Makasar diberi kesabaran. Semoga korban luka dan nyawa diselamatkan.  Amin YRA," tulisnya.

Fahri juga menyinggung pelaku yang beraksi jelang Bulan Suci Ramadan. Bahkan, Fahri menyebut mereka goblok.

"Kenapa gak bunuh diri Di bulan Ramadhan kan pahala digandakan.17 hari lagi. Gak sabar amat. Goblok aja teroris ini!  Maka saya percaya teroris itu gak beragama. Saya mohon aparat gak usah lagi sebut mereka pakai bahasa arab. Jamaah, Anshar, dll. Plis sebut mereka teroris! Cukup!" tulisnya.

Pada kicauan selanjutnya, Fahri kembali menyinggung soal aksi teror tersebut dengan momen jelang Ramadan. 

Di saat umat Islam memanfaatkan Nisfu Sya'ban untuk berlomba-lomba minta ampunan, justru terdapat oknum yang nekat melakukan aksi bom bunuh diri.

"Sejak bulan Rajab-Sya’ban ummat Islam berdoa supaya selamat agar bisa masuk ke bulan Ramadhan. Kita berhati-hati dan berdoa. Karena hadir di bulan mulia itu adalah kerinduan dan penantian.  Eh ini ada orang bunuh diri menjelang Ramadhan. Mau bilang apa coba kita?" pungkas Fahri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
JOIN US
JOIN US