The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guru Les Cantik di Bandung Culik Muridnya dan Bawa Kabur ke Medan, Ngakunya Karena Sayang
Guru les di Bandung culik anak didiknya (Istimewa)
News

Guru Les Cantik di Bandung Culik Muridnya dan Bawa Kabur ke Medan, Ngakunya Karena Sayang

Rabu, 27 Januari 2021 15:37 WIB 27 Januari 2021, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan muda berinisial SA yang berprofesi sebagai guru les privat di Kota Bandung menculik bocah perempuan berusia 9 tahun yang merupakan anak didiknya sendiri.

Peristiwa penculikan itu terjadi pada 15 Desember 2020 lalu. Pada saat itu SA dan sang bocah perempuan yang berinisial KJP itu sedang berada di sebuah restoran di Kota Bandung bersama ayah KJP. Dengan alasan hendak mengajak KJP untuk membeli pakaian, SA sempat pamit ke ayah KJP untuk membawa anaknya.

Sang ayah pun mengizinkan anaknya pergi bersama SA. Namun, hingga beberapa jam kemudian keduanya tidak juga kembali. Karena panik anaknya tak kunjung pulang, orang tua KJP akhirnya melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian pada keesokan harinya.

Bermodal rekaman CCTV, polisi akhirnya melakukan penyelidikan hingga berhasil melacak SA yang diketahui berada di Kota Medan. 

Selanjutnya pihak polisi melakukan pengejaran terhadap SA dan berhasil menangkapnya. SA pun dibawa ke Mapolres Bandung untuk proses hukum lebih lanjut.

"Dari hasil penyelidikan tanggal 15 itu diketahui bahwa pelaku berada di Medan dan dilakukan pengejaran dengan berkoordinasi dengan polisi setempat akhirnya kita bisa menangkap pelaku di Medan dan sekarang kita bawa untuk melakukan pertanggungjawabannya," terang Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuannya, SA mengatakan dirinya nekat melakukan penculikan terhadap KJP karena ia merasa sayang dan mencintai KJP sehingga ia ingin merawat sang bocah tersebut.

SA juga mengatakan selama bersama dirinya di Medan, KJP dalam keadaan sehat dan ia pun selalu memenuhi kebutuhan dan permintaan KJP. Saat ini KJP pun sudah dikembalikan ke orang tuannya.

Atas perbuatannya itu kini SA mendekam di penjara Polres Bandung dan terancam hukuman 9 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US