Viral Lurah Tepergok Selingkuh dengan Istri Orang, Suami Ngamuk Banting HP dan Rusak Mobil

- Senin, 1 Februari 2021 | 09:29 WIB
Lurah tepergok selingkuh viral (Instagram/@mak_nyinyiir)
Lurah tepergok selingkuh viral (Instagram/@mak_nyinyiir)

Sebuah video mencuri perhatian netizen hingga akhirnya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_nyinyiir pada Minggu (31/1/2021) terlihat seorang pria tengah berada di dalam mobil berwarna merah marun terlibat cekcok mulut dengan pria berkaos putih.

Rupanya pria di dalam mobil tersebut berprofesi sebagai lurah dan kedapatan selingkuh dengan istri orang. Suami yang kesal pun mencaci maki, namun lurah itu diam tidak berkutik dan hanya duduk di bangku sopir. Wanita yang menjadi selingkuhannya hanya bisa berdiam di samping kekasihnya.

Baca juga: Muncul Video Terkini Angel Sepang Pasca Dilabrak Istri Sah, Netizen: Penerus Jennifer Dunn

Suami yang kesal dengan perselingkuhan istri dan lurah tempat tinggal mereka itu mengamuk hingga memecahkan kaca mobil tersebut. Terlihat kaca mobil sebelah kanan hancur. 

Sementara istrinya yang mengenakan tunik berwarna kuning dan hijab kuning nampak keluar dari mobil lalu terlibat cekcok dengan suaminya. Sang suami langsung membanting handphone istrinya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/1/2021) di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Insiden itu menjadi tontonan warga sekitar lokasi.
 

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X