Setelah Laporkan Abu Janda, Akun Twitter Ketua KNPI Haris Pertama Diretas

- Senin, 1 Februari 2021 | 11:17 WIB
Haris Pertama. (Instagram/@harispertama)
Haris Pertama. (Instagram/@harispertama)

Akun Twitter Ketua KNPI Haris Pertama telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Kabar peretasan tersebut diungkapkan oleh Haris lewat akun Twitter-nya yang baru. Haris sendiri adalah orang yang melaporkan kasus dugaan rasis Abu Janda.

"Assalamualaikum Alaikum Wr. Wb. Sehubungan dgn akun twitter saya @harisknpi dihack,mulai malam ini, sy gunakan akun twitter @knpiharis sebagai akun yg aktif, mhn maaf dan mari kita rapatkan barisan merawat harmoni bangsa," cuit Haris, Minggu (31/1/2021).

Haris mengaku khawatir akun Twitter-nya digunakan untuk hal yang aneh-aneh.

"Saya menduga, orang yang meretas akun Twitter saya, orang yang profesional dan bukan sembarangan. Namun saya tidak akan menuduh pihak mana pun," ujarnya.

Haris kemudian mengatakan bahwa ia dan keluarganya mengalami teror. Dia berharap keluarganya bisa dilindungi oleh Allah SWT. Haris juga menceritakan tudingan soal dirinya yang disebut-sebut sebagai pemakai narkoba.

"Ternyata polanya sll dgn cara mengindikasikan sy sebagai pemakai Narkoba... insya Allah tdk akn pernah barang haram itu masuk ke tubuh sy. Silahkan kalian cari cara bagaimana menjebloskan sy ke penjara/dgn cara2 memfitnah sy. Bergerak Pemuda Indonesia. Apapun yang terjadi," kata Haris.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X