Viral Calon Pengantin Tewas Dikeroyok Tetangga, Diduga Gegara Suara Motor

- Selasa, 21 Juli 2020 | 13:01 WIB
Ilustrasi penusukan. (INDOZONE)
Ilustrasi penusukan. (INDOZONE)

Seorang pemuda meregang nyawa usai dikeroyok tetangganya diduga hanya gara-gara suara sepeda motor. Padahal, sebentar lagi pemuda tersebut akan melangsungkan pernikahan.

Korban dikethaui bernama Rio Pambudi Wicaksono (25) warga komplek Perumahan Griya Macan Lindungan, Kelurahan Bukti Baru, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan. 

Seorang saksi mata bernama Ganda (35), menjelaskan korban awalnya bermaksud menghidupkan sepeda motor di depan rumahnya, pada Minggu 19 Juli 2020. Kemudian, seorang pelaku berinisial A yang dikenal tempramental datang menegur korban karena diduga suara bising sepeda motor.

Pelaku A tampak beradu mulut hingga saling dorong dengan korban. Selang beberapa saat, A yang sudah menyiapkan senjata tajam di pinggangnya, kemudian menusukannya ke bagian rusuk kiri korban.

Pelaku bersama tiga anaknya kemudian mengeroyok korban. Saat itu, korban berusaha lari karena tahu pelaku membawa senjata tajam. Bahkan, salah satu anak pelaku juga memegangi ibu korban saat berusaha melerai keributan tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Warga yang melihat korban mendapat luka tusuk di bagian rusuk kiri coba membawanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi lantaran mengalami luka parah dan banyak kehilangan darah. 

Para pelaku pun diketahui melarikan diri, karena rumahnya sudah kosong saat didatangi warga. Kini mereka pun sedang dalam pengejaran polisi.

"Pelakunya adalah tetangga korban sendiri. Sekarang kita masih mengejarnya, karena pelaku ini melarikan diri usai menganiaya korban," tegas Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Yenni Diarty.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X