Ericko Lim Pernah "Ramal' Selingkuhi Jessica Jane, Kini Jadi Kenyataan

- Jumat, 17 Juli 2020 | 11:08 WIB
Kiri: Ericko Lim selingkuh dengan Listy Chan / Kanan: Jessica Jane (Instagram/@jessicajane99)
Kiri: Ericko Lim selingkuh dengan Listy Chan / Kanan: Jessica Jane (Instagram/@jessicajane99)

YouTuber Ericko Lim tengah menjadi sasaran hujatan netizen. Pasalnya, dia baru putus dengan Jessica Jane dan dituduh berselingkuh dengan mantan pro player EVOS Esports, Listy Chan.

Jessica Jane sendiri merupakan adik dari Tobias Justin alias Jess No Limit. Netizen tak menyangka Ericko tega menyelingkuhi Jessica yang masih menerimanya, meski dia kini berstatus napi.

Tapi, rupanya Ericko memang pernah "meramal" bahwa dia akan menyelingkuhi Jessica. Dalam salah satu videonya dengan jenis konten "This or That", dia berkolaborasi dengan Listy Chan.

Kala itu, dia diberikan pilihan memilih selingkuh atau diselingkuhi. Ericko pun memilih untuk selingkuh dengan alasan tak sanggup membayangkan Jessica yagn selingkuh darinya.

"Gue mungkin bakal bilang selingkuh kali, ya. Soalnya, gue enggak bakal sampai habis pikir kalau misalnya Jessica itu nyelingkuhin gue. Kayak, dia itu benar-benar pure banget, sih. Terus, enggak mungkin dia sampai kayak gitu. Jadi, mending gue aja," ucap Ericko Lim dengan santai.

Tapi, Ericko saat itu menegaskan dia tidak akan selingkuh dari Jessica Jane karena wanita cantik itu adalah tipe kekasih idamannya.

"Enggak, maksudnya kayak, lu tahulah gue dulu kayak gimana, gitulah. Cuma, kalau sekarang, ya, enggaklah. Kayak, kalau misalnya Jane yang selingkuh, tuh, kayak… Gila banget, sih. Jadi, mending gue sajalah. Soalnya, gue juga enggak bakal tega. Dia, kan, wanita idaman gue," pungkas Ericko Lim.

"Ramalan" Ericko Lim itu pun terbukti. Dia selingkuh dari Jessica Jane dan memilih menjalin hubungan dengan sahabat baik Jessica, yaitu Listy Chan.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X