Program Jakarta Bermasker, Polres Tj Priok Bagikan Ribuan Masker Gratis

- Senin, 18 Januari 2021 | 09:45 WIB
Polres Tj Priok bagikan ribuan masker gratis. (Humas Polda Metro Jaya)
Polres Tj Priok bagikan ribuan masker gratis. (Humas Polda Metro Jaya)

Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta jajarannya baru saja membagikan ribuan masker secara gratis di wilayah hukumnya. Pembagian masker cuma-cuma ini dalam rangka mewujudkan program #Priokbermasker yang tentunya mendukung program Jakarta Bermasker.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pembagian masker cuma-cuma itu berlangsung pada 17 Januari 2021 kemarin. Tercatat setidaknya ada 1.500 masker yang dibagikan secara gratis.

"Dalam kegiatan ini Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah membagikan masker sebanyak 1.500 masker dan juga memberikan imbauan-imbauan tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan," kata Kombes Yusri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (18/1/2021).

Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggandeng instansi terkait termasuk ormas-ormas dalam pemberian masker gratis. Yusri menyebut program yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk mendukung program Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Kegiatan #Priokbermasker melibatkan unsur TNI, Satpol-PP serta ormas dalam rangka mendukung program Kapolda Metro Jaya yaitu program 'Jakarta Bermasker' yang digencarkan, mengingat pandemi Covid-19 masih ada sehingga perlu kesadaran warga masyarakat dalam mematuhi aturan protokol kesehatan terutama wajib bermasker," beber Yusri.

Ada satu Polres dan empat tiga Polsek yang membagikan masker-masker tersebut, antara lain Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 350 masker, Polsek Sunda Kelapa sebanyak 500 masker, Polsek Muara Baru sebanyak 400 masker dan Polsek Kali Baru 250 masker.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X