The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Mangkir dari Panggilan Pertama Polisi, Nindy Ayunda Kembali Dapat Panggilan Kedua
Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Ronaldo Maradona Siregar (kanan) di Jakarta, Senin (18/1/2021). (Photo/Antara/HO-Polres Metro Jakarta Barat)
News

Usai Mangkir dari Panggilan Pertama Polisi, Nindy Ayunda Kembali Dapat Panggilan Kedua

Senin, 18 Januari 2021 23:17 WIB 18 Januari 2021, 23:17 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melayangkan surat panggilan kedua untuk penyanyi Nindy Ayunda usai mangkir dari pemanggilan sebagai saksi terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan suaminya, Askoro P Harsono.

"Kita terbitkan surat pemanggilan yang kedua untuk saudari Nindy Ayunda, ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Senin.

Pelayangan surat panggilan tersebut sesuai dengan kitab undang-undang hukum acara pidana yang berlaku, jika pemanggilan saksi untuk kali pertama tidak dipenuhi.

Ronaldo mengatakan pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan pertama pada Jumat (15/1) untuk agenda pemeriksaan Nindy pada Senin pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Abu Tidak Teramati

Akan tetapi penyanyi jebolan kontes menyanyi salah satu merk kecantikan tersebut tidak tampak kedatangannya, baik memberi konfirmasi baik langsung maupun melalui kuasa hukumnya.

"Tapi memang sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari yang bersangkutan," ujar Ronaldo, dilansir dari Antara, Senin (18/1/2021).

Berdasarkan informasi, Askoro sempat dijenguk salah satu kerabatnya ke Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Barat tidak menutup kemungkinan menjadwalkan pemeriksaan terhadap penyanyi Nindy Ayunda terkait dugaan kasus narkoba dan senjata api ilegal milik suaminya, Askoro P Harsono atau APH.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US