Wanita Curhat Suami Direbut Pelakor, Isi Chat Pelakor ke Istri Sah Bikin Meradang

- Jumat, 21 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Wanita curhat suami direbut pelakor (Instagram/@nenk_update)
Wanita curhat suami direbut pelakor (Instagram/@nenk_update)

Seorang wanita bernama Yanti mecurahkan isi hatinya lantaran sang suami direbut oleh pelakor (perebut laki orang). Hal itu ia tuliskan di akun Facebook miliknya. 

Dalam postingannya tersebut, Yanti mengatakan, sang suami direbut oleh wanita yang juga pernah merebut suami tantenya. Tantenya tersebut sudah resmi berpisah dengan suaminya. Pria tersebut memilih untuk menikahi pelakornya. Namun si pelakor menolak dan memilih mengejar suaminya.

Baca juga: Heboh, Bayi Usia 21 Tahun dari Lombok, Ditinggal Ayah sejak Masih Dalam Kandungan

"Dia sendiri yang minta diviralkan, udah menghancurkan rumah tangga bibinya sendiri sekarang ngancurin rumah tangga aku. Padahal si pamannya udah mau tanggung jawab, udah mau dinikahin dia. Selama pacaran sama pamannya, bibinya ngga tau, tapi dia gak mau nikah malah masih ngejar ngejar suami aku," kata Yanti.

Kini rumah tangga Yanti berada diujung tanduk setelah kehadiran pelakor tersebut. Si pelakor bahkan memohon-mohon kepada suaminya agar menceraikan Yanti. Bahkan, motor Yanti yang merupakan hadiah ulang tahun dari suaminya pun direbut oleh si pelakor.

Baca juga: Merinding, Jenazah Gadis di Probolinggo Hidup Kembali saat Dimandikan, Warga Geger 

Tak berhenti sampai di situ, si pelakor pun membawa pakaiannya dan tinggal di rumah Yanti. Ia pun mengingatkan para netizen untuk berhati-hati dengan pelakor ini.

"Hati-hati ya yang kenal perempuan ini, awas suamimu diambilnya kayak suamiku diambilnya. Siapa yang pernah memperkerjakan dia, tanya suaminya ada main ngga sama perempuan ini. Dia suka suami orang, dia gak doyan bujangan," tuturnya.

Yanti pernah mengirimkan peringatan kepada pelakor agar tidak mendekati suaminya, namun pesan singkat Yanti tersebut di WhatsApp justru dibalas oleh si pelakor dengan kata-kata yang menyakitkan.

-
Isi chat istri sah dengan pelakor (Instagram/@nenk_update)

 

Baca juga: Heboh Video Kambing Berkepala Babi di Pasuruan, Warga Penasaran Padati Lokasi Kejadian

"Tolong ya jangan ganggu dia lagi, dia usah beristri masih banyak bujangan diluaran kalau kau mau jangan rusakkan rumah tangga orang," kata Yanti.

"Kamu yang gak bisa jaga suami kamu istri bodoh. Aku udah terlanjur suka sama suami kau," kata si pelakor.

Postingan Yanti di Facebook diposting ulang oleh akun Instagram @nenk_update pada Jumat (21/8/2020) dan mendapat reaksi beragam dari para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X