Pembunuh Sadis Suranto dan Keluarga di Sukorharjo Ditangkap Polisi, Kakinya Ditembak

- Sabtu, 22 Agustus 2020 | 14:34 WIB
Sopir korban diduga sebagai pelaku pembunuhan Suranto dan keluarga di Sukoharjo. (Istimewa)
Sopir korban diduga sebagai pelaku pembunuhan Suranto dan keluarga di Sukoharjo. (Istimewa)

Polisi langsung bergerak dengan cepat membekuk pelaku pembunuhan satu keluarga Suranto di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sosok pelaku ternyata orang dekat korban juga yakni sopir korban yang telah ditangkap pihak kepolisian. Penangkapan ini berbekal dari identifikasi, olah tempat kejadian perkara dan penuturan para saksi.

Pembunuhan sadis ini telah menewaskan Suranto (42) sang istri Sri Handayani (Istri), serta kedua anaknya RR dan DAH yang masih duduk di kelas 5 SD dan TK.

"Pelaku sudah kita tangkap, teridentifikasi sebagai sopir korban (Suranto). Secara detail akan dipaparkan Kapolres Sukoharjo," kata Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

-
Suranto pengusaha rental mobil. (Istimewa)

 

Tampak dalam satu foto, kedua kaki pelaku ditembak oleh pihak kepolisian karena diduga ingin melarikan diri saat dilakukan penangkapan.

Mobil korban dibawa kabur

 

Kasus pembunuhan satu keluarga Suranto menggerkan warga Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Jasad yang terdiri dari Ayah, Ibu dan dua anaknya ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Keluarga pengusaha rental mobil itu diduga kuat merupakan korban perampokan yang menyatroni rumah.

Identitas para korban yang merupakan satu keluarga masing-masing Suranto, Sri Handayani (Istri), serta kedua anaknya RR dan DAH yang masih duduk di kelas 5 SD dan TK.

Sementara itu polisi mengaku telah selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sabtu (22/8/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Pihaknya menemukan banyak barang bukti di lokasi kejadian. Hanya saja, ia enggan membeberkan barang bukti yang dimaksud. Saat ini, rumah korban masih dipasangi police line.

Keluarga Suranto sendiri ditemukan meninggal pada Jumat (21/8/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB membuat warga desa gempar.

Pasalnya, di temukan empat orang tewas di salah satu rumah dengan kondisi bersimbah darah. 

Korban selama ini memiliki satu mobil Toyota Avanza yang dipakai untuk usaha rental. Saat kejadian, mobil tersebut tidak ada dan diduga dibawa kabur pelaku.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X