Mau Ngetik 'Semester' Malah Jadi 'Semesta', Chat Mahasiswa ke Dosennya Ini Bikin Ngeri

- Sabtu, 22 Agustus 2020 | 11:10 WIB
(Kiri) isi chat mahasiswa ke dosennya. (Twitter/@collegemenfess) / (Kanan) Ilustrasi. (Istimewa)
(Kiri) isi chat mahasiswa ke dosennya. (Twitter/@collegemenfess) / (Kanan) Ilustrasi. (Istimewa)

Hingga saat ini, sebagian besar kegaiatan belajar mengajar masih dilakukan secara daring. Baik siswa maupun mahasiswa masih melakukan pembelajaran dari rumah. Namun, tampaknya para pelajar belakangan ini sudah mulai jenuh dengan aktivitas yang dilakukan secara daring tersebut.

Berbicara soal pembelajaran secara daring, baru-baru ini viral tangkapan layar yang memperlihatkan chat seorang mahasiswa yang ditujukan untuk dosennya di sebuah grup. Dalam percakapan tersebut, si mahasiswa awalnya hendak menanyakan sampai kapan waktu perkuliahan online berlangsung.

"Pak mohon maaf pak ada kemungkinan tidak ya kuliah luring apabila keadaan nanti membaik, atau sudah bisa dipastikan perkuliahan akan tetap daring hingga semesta berakhir, terimakasih pak," kata mahasiswa yang diketahui bernama Rafi tersebut

Namun, kalimat "semesta" yang ditulis pria tersebut jadi sorotan. Fitur auto correct yang dihidupkannya membuat isi chat-nya menjadi lucu. Kata "semesta" yang dimaksud tersebut seharusnya adalah "semester."

Tangkapan layar yang dibagikan akun Twitter @collegemenfess ini pun viral dan membuat netizen ngeri sekaligus ngakak. Pasalnya, mereka tak bisa membayangkan kuliah daring dilaksanakan sampai semesta berakhir.

"Anak senja nih pasti wkwk, soalnya referensi auto correct nya semesta," kata akun @dark_pange.

"Mau ngakak takut dosa, tapi itu mubazir ga ketawa," kata akun @mikrookozmos.

"Amit amit woy daring sampai semesta berakhir wkwk," kata akun @Sleepylnsomniac.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X