Zara Adhisty Main Film Pendidikan Seks Sebelum Video Remas Payudara Viral

- Kamis, 20 Agustus 2020 | 16:26 WIB
Zara Adhisty (17 tahun) main dalam film 'Dua Garis Biru' sebelum video remas payudara viral. (Instagram)
Zara Adhisty (17 tahun) main dalam film 'Dua Garis Biru' sebelum video remas payudara viral. (Instagram)

Jauh hari sebelum viral video perempuan diduga dirinya tertawa kegirangan saat diremas payudaranya, selebritas Adhisty Zara sukses bermain dalam film bertema pendidikan seks berjudul 'Dua Garis Biru'.

Dalam film itu Zara memerankan tokoh Dara, seorang remaja SMA yang hamil di luar nikah. Dia bermain bersama Angga Yunanda yang berperan sebagai Bima, pacar Dara.

Terlepas dari kontroversi yang ditimbulkannya, 'Dua Garis Biru' pada prinsipnya merupakan film pendidikan seks untuk remaja. Bahwa yang lebih penting dari sekadar menghakimi remaja yang kebablasan dalam pacaran, adalah bagaimana cara mengatasinya jika hal yang tak diinginkan itu terlanjur terjadi.

FIlm itu pun sukses meraih sejumlah penghargaan baik di dalam negeri maupun dari luar negeri, serta ditayangkan di Shanghai International Film Festival (SIFF).

Dalam 'Dua Garis Biru', sebagaimana pasangan luar nikah di Indonesia pada umumnya, Dara dan Bima awalnya takut saat tahu bahwa mereka kebablasan. 

Namun pada suatu hari pada jam olahraga di sekolah, Dara keceplosan menyebut dirinya hamil. Setelah orang tua mereka tahu, Dara dan Bima akhirnya menikah di usia muda. 

Sejumlah pendidikan yang terkandung dalam 'Dua Garis Biru' antara lain perihal bahaya mengaborsi kandungan. Pesan ini disampaikan pada adegan ketika Dara dan Bima hendak mengugurkan janin mereka dengan memesan jus stroberi.

Juga ada pendidikan perihal cara mengetahui anak yang dikandung laki-laki atau perempuan, yang ditunjukkan dalam adegan saat Dara menjalani USG dengan hasil dua garis pink. Pada adegan itu Bima mengira bahwa dua garis pink berarti perempuan, dan dua garis biru laki-laki.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DUA GARIS BIRU (@duagarisbirufilm) on

Di-bully Netizen

Kini, sejak video remas payudara itu viral, Zara habis menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia.

Akun Instagram dan Twitter-nya memang ditutupnya, namun netizen tak kekurangan energi untuk mencari kolom komentar untuk merundungnya.

Selain di akun Instagram ibunya, Sofia Yulinar, netizen juga ramai menjulidkan tentang dirinya di akun Instagram @duagarisbirufilm.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DUA GARIS BIRU (@duagarisbirufilm) on

Sofia Yulinar sendiri meminta publik agar berhenti menghakimi Zara dan mengatakan bahwa mental dan jiwa putrinya lebih penting di atas segalanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X