The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kurang Ajar & Suka Melawan Orang Tua, Pemuda 25 Tahun Dicoret dari KK dan Dikorankan
Pemuda yang dicoret dari KK karena kurang ajar dan suka melawan orang tua. (Ist)
News

Kurang Ajar & Suka Melawan Orang Tua, Pemuda 25 Tahun Dicoret dari KK dan Dikorankan

Kamis, 17 Desember 2020 18:37 WIB 17 Desember 2020, 18:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria asal Tanjungmorawa, Deliserdang, bernama Erwin a.k.a Awen dicoret dari Kartu Keluarga (KK) oleh orang tuanya lantaran dianggap kurang ajar dan suka melawan.

Tak cuma itu, pencoretannya dari KK pun diumumkan di koran, hingga membuat kabar tersebut viral.

Dalam foto iklan pengumuman pencoretan nama Erwin itu, foto si pemuda pun juga dipajang. Ia diketahui lahir di Medan, 14 Oktober 1995.

 "Mulai hari ini tanggal 16 Desember 2020, tidak saya akui lagi sebagai anak," demikian pengumuman dalam koran itu, seperti dikutip Indozone, Kamis (17/12/2020).

Keputusan mencoret Erwin dari KK bukan tanpa alasan. Menurut orang tuanya, pemuda berusia 25 tahun tersebut sudah tak mau mendengarkan nasihat orang tua.

"Ia tidak mau mendengarkan nasihat dan kurang ajar serta melawan terhadap saya sehingga menyusahkan saya sebagai orang tuanya," ungkapnya.

Pihak keluarga menegaskan tak lagi bertanggung jawab atas semua perbuatan yang dilakukan oleh Erwin setelah pengumuman pernyataan putus hubungan.

"Sejak pernyataan ini dimuat segala tindak tanduknya di luar adalah menjadi tanggung jawab dirinya sendiri," demikian kalimat terakhir dalam pengumuman di koran itu.

Pernyataan itu dibuat di Tanjungmorawa pada 16 Desember 2020 dan ditandatangani oleh Hong Boi atau Aboi, ibunya.

Pengumuman pria dicoret dari KK itu langsung viral di media sosial. Beragam komentar langsung membanjiri kolom komentar cuitan tersebut. Ada pula yang membagikan kasus serupa.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US