Netizen Bagikan Kisah Mengharukan Soal Karyawan Restoran yang Layani Pelanggan Tunanetra

- Minggu, 21 Maret 2021 | 19:45 WIB
Dua pelayan yang memberikan layanan kepada tunanetra. (Photo/Facebook)
Dua pelayan yang memberikan layanan kepada tunanetra. (Photo/Facebook)

Melalui Facebook, seorang netizen berbagi pengalamannya menyaksikan pekerja di sebuah restoran India yang sering dia kunjungi memberikan makanan kepada tamu yang datang ke restoran tersebut.

Unggahan tersebut dibagikan melalui sebuah grup The Makan Club yang menceritakan dua pria muda India yang buta datang dan duduk di sebuah meja.

“Saya sedang berada di sebuah rumah makan di Petaling Jaya (Malaysia) sambil menunggu ibu saya mengambil obatnya dari UH. Kemudian, para pekerja datang dan mulai mengobrol dengan menanyakan apa yang ingin mereka makan," kata akun tersebut yang memperlihatkan dua pria tunanetra.

Tentunya hal ini menunjukkan bahwa rumah makan tersebut memiliki pelayanan diatas rata-rata yang membuat para netizen terus membagikan apa yang terjadi selama pelayanan tersebut.

Baca juga: Pengemudi Lamborghini Menangis Setelah Memenuhi Impian Para Penyandang Cacat

“Mereka terus membawakan mereka makanan, mengisi kembali piring mereka, mengobrol dengan mereka, menawarkan minuman, semuanya dengan senyuman yang bisa Anda lihat dari mata mereka di balik topeng,” ungkap netizen tersebut.

“Hati saya sangat penuh menyaksikan berbagi indah ini di mana #kitajagakita memiliki makna dunia yang benar-benar baru," tambahnya.

Netizen yang mengomentari postingan tersebut tentu sangat mengapresiasi sikap baik tersebut. Beberapa orang Malaysia mengatakan bahwa banyak diantaranya tidak cenderung memperlakukan penyandang disabilitas secara berbeda, tetapi selalu menyenangkan melihat setiap orang saling memperhatikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X