The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Syok Temukan Anaknya Tewas di Galian Lubang Galian C, Ayah Ini Menangis Sampai Meronta
Ayah temukan anaknya tewas di lubang galian C. (Instagram/@memomedsos)
News

Syok Temukan Anaknya Tewas di Galian Lubang Galian C, Ayah Ini Menangis Sampai Meronta

Rabu, 24 Maret 2021 13:21 WIB 24 Maret 2021, 13:21 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan momen seorang ayah yang menangis histeris sampai meronta saat mendapati anaknya tewas di lubang tambang Galian C, Surajaya, Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam video, pria tersebut tampak syok melihat anaknya yang sudah terbujur kaku. Dia terus menangis sambil berteriak melihat anak yang sudah dibesarkannya bertahun-tahun tersebut pergi dengan cara tragis.

Sementara itu, warga terus berusaha menenangkan pria yang terus meronta tersebut.

Diketahui, bocah tersebut ditemukan pertama kali oleh Tim SAR di lahan galian C, Dusun Siali-ali, Desa Surajaya. Mereka adalah Rajat (9) dan Dimas (8) yang merupakan kakak beradik.

Rajat dan Dimas ditemukan pada Senin sore (22A3/2021) setelah sempat hilang pada Minggu Sore (21/3/2021). Keduanya saat itu bermain dengan teman-temannya tanpa pengawasan orang dewasa.

Hingga akhirnya, setelah satu dilakukan pencarian, Rajat dan Dimas justru ditemukan sudah tak bernyawa lagi. Hal ini tentu membuat orangtuanya syok dan merasa sangat terpukul.

“Pencarian korban sejak Minggu malam hingga Senin sore. Korban ditemukan sekitar jam 15.50 WIB. Dugaan sementara, kedua korban tidak bisa berenang,” kata Kapolsek Pemalang, AKP Santoso.

Klik di sini untuk melihat videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US