Dewa Kipas Sakit Hati, Irene Terima Tantangan Tanding Catur

- Kamis, 18 Maret 2021 | 19:26 WIB
Dewa Kipas atau Dadang Subur dan GM Irene Kharisma. (Ist)
Dewa Kipas atau Dadang Subur dan GM Irene Kharisma. (Ist)

Podcast Deddy Corbuzier yang menghadirkan Grandmaster Catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar dan Gotham Chess sebagai narasumber berbuntut panjang.

Alhasil, Dewa Kipas alias Dadang Subur mengaku sakit hati dari beberapa pernyataan Irene yang ditayangkan Youtube Deddy Corbuzier itu.

Dalam video yang sempat diunggah akun Instagram Deddy Corbuzier, Dewa Kipas mengaku sakit hati atas ucapan Irene yang menilai sikap Dewa Kipas telah mempermalukan percaturan Indonesia. Tidak hanya itu, Irene juga menilai tidak ada yang jago, yang turun dari gunung, tiba-tiba jago, sehingga tidak seperti cerita dalam komik.

"Saya sakit hati dengan pernyataan itu dan ingin menuntaskan semuanya di atas papan catur," kata Dadang seperti dilihat Indozone, Kamis (18/3/2021)..

BACA JUGA: Usai Dibully, Gotham Chess Tidak Salahkan Netizen Indonesia

Namun, video tersebut tidak lama dihapus dari postingan Deddy. Tidak lama berselang, Deddy pun mengungkapkan jika Irene mengaku menerima tantangan Dewa Kipas dan akan bertanding melawan Dewa Kipas.

Untuk tantangan itu Deddy mengaku sudah menyiapkan fasilitas dan hadiah berupa uang Rp150 juta, kalah ataupun menang. Pertandingan sahabat itu rencanannya akan digelar pada Senin (22//3/2021).

"Beliau (Irene) siap bukan karena takut, tapi karena harus izin, karena belum ada izinnya, jadi managemennya juga menolak, tapi sekarang sudah siap," kata Deddy dalam videonya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X