Rencana Liburan Bareng Gempi dan Gisella, Gading: Nanti Enggak Sekamar

- Kamis, 14 Mei 2020 | 00:26 WIB
Gading bersama dengan Gempi dan Gisella. (Photo/Instagram/@gisell_la)
Gading bersama dengan Gempi dan Gisella. (Photo/Instagram/@gisell_la)

Meski telah resmi tidak menyandang status suami-istri, hubungan antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia masih sangat harmonis. Alasan keduanya masih menjalani komunikasi yang baik karena adanya kehadiran sang buah hati, Gempira Nora Marten.

Keduanya bahkan baru-baru ini merencanakan berlibur bersama Gempi dan Gissela untuk menikmati suasana salju bersama.

"Kalau kemarin-kemarin kan kalau nggak Gempi pergi sama Gisel, Gempi pergi bareng gue," kata Gading Marten di YouTube Travel Secret yang dipandu Luna Maya.

"Gue menjanjikan Gempi untuk snowing, main ski, segala macam dan dia mau banget," lanjut Gading.

Gading juga mengatakan bahwa dirinya juga mengajak Gisella untuk menikmati liburan tersebut. Dan ternyata niat baik itu disambut positif oleh Gisella.

"Terus gue bilang sama Gisel mau nggak, yuk sekali-kali memang liburan bertiga, liburan ada papa mamanya, ya walaupun nanti enggak sekamar. Itu gue rencanakan sih, mau banget,” terang Gading menjelaskan.

Ia juga merencanakan beberapa negara yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi nantinya bersama dengan Gempi dan Gisella.

"Kalau paling dekat mungkin ke Melbourne, kalau nggak ke Jepang, kalau nggak Swiss ya. Pokoknya antara tiga itu. Kanada juga keren banget," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X